Masyarakat Sumbar Tetap Dukung Prabowo

Indoissue.com – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade mengatakan masyarakat Sumbar masih tetap mendukung Prabowo Subianto. Andre menyampaikan komitmen Prabowo membangun Sumbar.

 

“Saya sering mengulang-ulang, jika Prabowo jadi Presiden, triliunan rupiah dana pusat akan dikucurkan ke Sumbar. Beliau berkomitmen membangun Sumbar, jangan lupa pilih yang dekat dengan kampung halaman kita. Karena Sumbar butuh sekali bantuan dari pusat untuk pembangunan,” kata Andre saat pertemuan TKD Sumbar dengan Prabowo, Sabtu (9/12/2023) pekan kemarin.

 

Andre mengatakan kedatangan Prabowo di Sumbar disambut meriah. Andre menuturkan Prabowo akan bangun fly over hingga memperbaiki pasar.

 

“Sumbar masih tetap mendukung pak Prabowo. Pak Prabowo akan membangun Fly Over Sitinjau Lauik, Pasar Raya Padang, sekolah unggul dan jalan-jalan di Sumbar akan diperbaiki. Seluruh pasar dan stadion akan diperbaiki melalui kebijakan yang dikeluarkan pak Prabowo,” kata dia.

 

Andre menilai, secara nasional, paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran sudah unggul di semua lembaga survei, terlebih ada hasil survei di angka 45 persen. Andre menganggap, berdasarkan hasil survei, Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres satu putaran.

 

“Untuk masyarakat Sumbar, kami harapkan lebih arif dalam mengambil sikap pada Pilpres. Melihat apa yang ada di survei, peluang Pak Prabowo menang satu putaran terbuka lebar. Karena tren elektabilitas yang terus meningkat. Kita semua harusnya mendukung yang Insyaallah akan menang,” ujar Andre.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji TKD Prabowo-Gibran Sumbar di bawah kepemimpinan Andre Rosiade. Dia melihat bagaimana sambutan yang sangat hebat saat kedatangan Prabowo ke Sumbar.

 

“Kami melihat, saudara Andre Rosiade bisa memberikan kekompakan di TKD Sumbar. Sumbar memiliki kekuatan yang luar biasa, baik politik atau sosial budaya. Semoga puncak dukungan adalah pada 14 Februari 2024,” ucap AHY.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...