AHY: Partai Demokrat Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024  

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan, partai yang dipimpinnya siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

AHY menyampaikan Partai Demokrat akan siap menjadi bukti mesin partai yang telah bekerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Saya mencoba untuk menggerakkan mesin partai termasuk yang hari ini di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat karena lokasi acaranya di Sentul saya rasa ini juga merupakan ekspresi suka cita dari seluruh kader Partai Demokrat,” kata AHY saat menghadiri acara bertajuk ‘Waktunya Indonesia Maju’ yang digelar di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu, 10 Desember 2023.

Lebih lanjut, AHY menuturkan seluruh elemen Partai Demokrat akan mengerahkan tenaga dan pikiran untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Dia memastikan jajaran struktur Partai Demokrat akan senantiasa mengawal Prabowo-Gibran hingga terpilih menjadi pemimpin nasional.

Tak hanya itu, menurutnya perhelatan acara ‘Waktunya Indonesia Maju’ juga menjadi ekspresi suka cita dari seluruh kader partai demokrat.

“Secara fisik dan juga hati dan pikiran perjuangan akan kami teruskan sampai terus bisa mengawal Prabowo-Gibran menjadi pemimpin kita. Kita ingin Indonesia semakin maju itulah mengapa Demokrat bergabung dengan koalisi Indonesia maju,” tuturnya.

“Insya Allah Indonesia di bawah pak Prabowo nanti juga akan semakin baik, baik dalam segi penegakan hukum keadilan dan juga demokrasi,” ucapnya menambahkan.

Dirinya menyampaikan bahwa Prabowo telah diterima oleh banyak masyarakat di berbagai daerah. Hal tersebut diketahuinya saat mendampingi Prabowo berkampanye seperti di daerah Padang, Sumatera Barat dan Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah secara umum masyarakat menerima dengan sangat baik. Demokrat Juga tentu ingin meyakinkan mesin partai bekerja secara efektif,” pungkas AHY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

PP Himmah Tuntut KPK Tetapkan Hasto Kristiyanto Tersangka

Indoissue.com - Massa dari Pimpinan Pusat (PP) Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (Himmah) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menetapkan...