Persija Jakarta Rekrut Top Skor Liga 1 Gustavo Almeida

IndoIssuePersija Jakarta membuat kejutan pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2023/2024 dengan mendatangkan top skor sementara Gustavo Almeida.

Gustavo Almeida di awal musim ini bermain untuk Arema FC. Meski tim yang dibelanya ada di zona degradasi, namun torehan gol pemain asal Brasil tinggi.

Penyerang berusia 27 tahun itu total sudah mencetak 14 gol. Itu membuatnya masuk dalam daftar teratas pencetak gol di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Gustavo Almeida datang ke Persija Jakarta dengan status pinjaman. Pelatih Thomas Doll menyambut kedatangan sang pemain dengan tangan terbuka.
Thomas Doll melihat performa Almeida bersama Arema FC yang mentereng. Dia yakin kedatangan ini akan menambah kekuatan lini depan Macan Kemayoran.

“Saya senang akhirnya dia datang ke Persija karena setengah musim ini dia telah melewati semua laga dengan baik, mencetak banyak gol,” kata Doll, dikutip dari laman resmi klub.

“Saya yakin Gustavo bisa membantu kami di lini depan. Saya mengucapkan selamat datang di Persija,” imbuh juru taktik asal Jerman tersebut.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca juga merasakan kesenangan yang sama. Kualitas sang pemain menurut dia tak perlu diragukan lagi.
“Kualitas Gustavo sebagai striker sudah tak diragukan lagi. Total 14 gol yang telah ia ciptakan menjadi indikator bahwa memboyongnya ke Persija adalah keputusan yang tepat,” tutur Prapanca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Antusias Ikuti Pembukaan World Water Forum, Menteri AHY Jalan Kaki

Indoissue.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) antusias menghadiri upacara pembukaan...