Prabowo Gendong hingga Cium Tentara Cilik di Papua

Indoissue.comMenteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan anak-anak berseragam tentara atau ‘tentara cilik’ di Mimika, Papua. Dalam kesempatan itu, Prabowo menggendong hingga mencium tentara cilik tersebut.

 

Dikutip dalam keterangan resminya, Jumat (10/11/2023), Prabowo melakukan kunjungan kerja untuk penyerahan bantuan motor kepada prajurit TNI-Polri di Kodim 1710/Mimika.

 

Rupanya, kedatangan Prabowo di Mimika ternyata sudah ditunggu-tunggu oleh sejumlah warga, termasuk anak-anak yang berseragam TNI. Ketika melihat Prabowo, para tentara cilik ini bergegas menghampiri.

 

Prabowo juga disambut dengan nyanyian yel-yel dan teriakan permintaan foto oleh para warga.

“Selamat datang, Bapak, selamat datang, Bapak, kami ucapkan,” seru tentara cilik.

 

Bakal calon presiden koalisi Indonesia Maju itu pun menghampiri para tentara cilik. Prabowo menyalami, memeluk, mencium, hingga menggendong anak-anak itu. Raut wajah anak-anak itu pun tampak bahagia ketika berkesempatan dicium, dipeluk, hingga digendong oleh mantan Danjen Kopassus itu.

 

“Salam, salam, terimalah salam dari kami,” nyanyi anak-anak.

 

Sementara itu, para anak-anak ini juga berteriak dan berebutan untuk meminta foto dengan Prabowo.

 

“Bapak, foto, Bapak!” teriak anak-anak itu.

 

Usai selesai melakukan kegiatan di situ, Prabowo berpamitan dari Kodim 1710/Mimika. Rupanya, anak-anak SMP setempat juga turut berjejer di haluan jalan guna mengantar iring-iringan Prabowo seraya melambaikan tangan ke Prabowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

David Da Silva Cetak Hattrick, Persib Bandung Kunci Posisi Dua Klasemen Liga 1

IndoIssue - Top Score sementara Liga 1, David Da Silva kembali membukukan Hattrick saat Persib Bandung menang 3-1 atas...