Prabowo dapat Ucapan Hangat dari Presiden Filipina

Indoissue.com – Perhitungan suara KPU hingga hari ini Rabu (21/2/2024) memperlihatkan paslon 02 Prabowo-Gibran masih memimpin.

 

Suara kedua paslon lainnya jauh tertinggal dibandingkan angka milik Prabowo-Gibran. Tak heran jika ucapaan selamat sudah mengalir kepada paslon 02.

 

 

Seperti unggahan Prabowo baru-baru ini yang mendapat ucapan selamat dari Presiden Filipina, Bongbong Marcos.

 

Dalam unggahannya, dia mengucapkan selamat kepada Menteri Pertahanan aktif ini karena sebentar lagi akan melanjutkan tonggak kepemimpinan presiden Joko Widodo.

 

“Ucapan selamat saya yang terhangat kepada Menteri Pertahanan @prabowo atas kepemimpinannya dalam penghitungan suara terakhir untuk menjadi Presiden Indonesia berikutnya,” tulisnya.

 

Dia berharap hubungan bilateral antara Indonesia dengan Filipina semakin erat. Apalagi tahun ini Indonesia-Filipina akan merayakan 75 tahun hubungan diplomatik.

 

“Saya berharap dapat memperdalam hubungan bilateral PH dengan Indonesia, tetangga dekat dan mitra di ASEAN, terutama saat kita merayakan 75 tahun hubungan diplomatik pada tahun ini,” tutupnya.

 

Ucapan ini langsung disambut hangat oleh Prabowo. Dia mengucap terima kasih kepada Bongbong Marcos. Prabowo merasa terhormat dengan ucapan tersebut.

 

“Terima kasih Pak Presiden @bongbongmarcos ! Saya berterima kasih dan merasa terhormat atas ucapan Anda,” tulis Prabowo.

 

Prabowo akan mengabdikan hidupnya untuk rakyat. Dengan harapan yang sama, dia juga berharap hubungan 75 tahun dengan Filipina akan terus terpelihara.

 

“Merupakan suatu keistimewaan bisa mengabdi kepada masyarakat Indonesia.Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda dan melanjutkan persahabatan kuat yang terjalin selama 75 tahun terakhir antara Indonesia dan Filipina,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Kecewa Wasit Rugikan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Ini Adalah Pertunjukan Komedi

IndoIssue - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong terang-terangan menyebut wasit dalam laga kontra Qatar sangat berpihak kepada tuan...