Prabowo Hadiri Wisuda UKRI, Ajak Anak Muda Jadi Pemimpin Cinta Rakyat

Indoissue.com – Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, memberikan inspirasi pada wisuda sarjana Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Trans Convention Center, Bandung, Jawa Barat, Kamis (29/2).

 

Pada kesempatan tersebut, ia menekankan bahwa generasi muda adalah kunci untuk kemajuan Indonesia. Menurutnya, Indonesia selalu membutuhkan peran anak muda.

 

Maka dari itu, Menteri Pertahanan ini mendorong para wisudawan dan wisudawati untuk menjadi pemimpin yang selalu mencintai rakyat.

 

“Saya titip sama anak-anak muda ini, jadilah pemimpin yang cinta rakyat. Kita butuh anak-anak muda yang tangguh, kita butuh anak-anak muda yang cerdas, kita butuh anak-anak muda yang pintar,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (29/2).

 

Dengan semangat yang membara, Prabowo menilai peran pemimpin adalah salah faktor penting yang mempengaruhi masa depan sebuah kelompok. Oleh karena itu, dirinya berharap setiap langkah yang diambil anak muda ini harus dilandasi oleh inovasi dan kreativitas tanpa merugikan rakyat.

 

Ia pun mengajak para pemuda untuk memulai pengabdian mereka dari lingkungan terkecil, menunjukkan bahwa kekuatan dan ketangguhan adalah aset penting dalam memimpin.

 

“Kita butuh anak muda sebagai calon-calon pemimpin. Dalam waktu dekat, saudara bisa saja nanti memimpin mulai dari tingkat pedesaan, setelah itu meningkat-meningkat terus,” pungkas Prabowo.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Tundukkan Kamboja 2-0, Timnas Indonesia Kokoh Pimpin Klasemen Piala AFF U-19 

IndoIssue - Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 atas Kamboja dalam laga kedua Grup A...