Prabowo Prediksi AHY akan Jadi Pemimpin di Tingkat Nasional

Indoissue.com – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, yakin Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi pemimpin di tingkat nasional dalam waktu tak lama lagi. Ia mengatakan perkataannya itu merupakan ramalan dari dirinya yang merupakan senior AHY.

Hal tersebut disampaikan Prabowo, usai ribuan kiai se-Banten mendeklarasikan dirinya di kediaman eks Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya di Jalan Rangkasbitung-Pandeglang, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Jawa Barat.

Ia mengatakan banyak tokoh yang ada di dalam Koalisi Indonesia Maju. Dirinya lalu menyinggung nama AHY.

“Di kita adalah masa depan Indonesia, di kita ada tokoh-tokoh, saya yakin saudara Agus Harimurti akan muncul di tingkat nasional dan tidak lama lagi. Ini ramalan seorang senior,” kata Prabowo.

Diketahui, Putra sulung Presiden ke-6 SBY itu menemani memang menemani kampanye Capres nomor urut 2 di Tasikmalaya dan Banten.

Tak hanya itu, ia pun meminta bantuan seluruh pendukung di Banten untuk aktif turun ke bawah menyampaikan visi misi dirinya dan Gibran.

“Saya minta bantuaan turun lah ke rakyatmu, turun lah ke lingkunganmu, turun lah ke saudara saudaramu, sampaikan pandangan pandangan kami, pandangan Koalisi Indonesia Maju,” ucapnya.

“Pandangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan seluruh kawan kawan kita tokoh-tokoh kita. Di kita adalah masa depan Indonesia,” tambahnya.

Dalam acara ini, hadir pula Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dan Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...