Prabowo-SBY Kembali Bertemu Kemarin di Cikeas

Indoissue.com – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menemui Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas pada Jumat malam kemarin (23/2).

 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membenarkan pertemuan itu. Namun ia mengaku belum tahu pembahasan ketika Prabowo dan SBY bertemu.

 

“Nah, terus terang saya sendiri belum mendapatkan ceritanya. Jadi saya setelah ini ingin mendengar juga,” kata AHY di Rumah Dinas Wakil Presiden, Menteng, Jakarta, Sabtu (24/2).

 

AHY mengatakan pertemuan antara SBY dan Prabowo selalu akan menjadi perbincangan publik. Ia mengatakan kondisi ini sama seperti pertemuan antara SBY dan Prabowo di Pacitan beberapa waktu lalu.

 

“Jadi Pak Prabowo dengan niat yang baik ingin mendengarkan masukan-masukan dari Pak SBY. Dan Pak SBY juga dengan niat yang baik ingin memberikan masukan dan pengalaman yang mungkin saja bermanfaat,” kata AHY.

 

AHY juga mengatakan hubungan saling menghormati antara kedua elite politik itu menjadi sesuatu yang sangat baik. Baginya, hubungan baik ini harus menjadi model dalam hubungan antara tokoh bangsa.

 

“Jadi kalau antara tokoh bangsa terbuka ruang dialog seperti ini, tidak harus selalu diselebrasi, tidak harus selalu di depan kamera, tertutup, terbatas, tapi benar-benar ada niat yang baik untuk saling memberikan support,” kata dia.

 

Sebelumnya, Prabowo juga mengunjungi SBY di Pacitan. Tepatnya pada 17 Februari lalu.

 

Kala itu, Prabowo mengunjungi SBY usai dinyatakan unggul perolehan suara di Pilpres 2024 versi quick count berbagai lembaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Kecewa Wasit Rugikan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Ini Adalah Pertunjukan Komedi

IndoIssue - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong terang-terangan menyebut wasit dalam laga kontra Qatar sangat berpihak kepada tuan...