Prabowo Sebut AHY Pemimpin Masa Depan: Kita Siapkan untuk Mengganti Saya

Indoissue.com – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyebut, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan cawapres Gibran Rakabuming Raka adalah tokoh muda yang akan menjadi pemimpin di masa depan.

Ia pun mengaku sedang menyiapkan kedua tokoh muda itu untuk menjadi penggantinya sebagai pemimpin di Indonesia kelak.

“Inilah calon-calon yang kita siapkan untuk mengganti saya, untuk mengganti generasi yang sekarang kita siapkan, pemimpin-pemimpin hebat untuk memimpin Indonesia di masa yang akan datang,” ucap Prabowo di Blitar, Jawa Timur, Senin (18/12/2023).

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan, Indonesia di masa depan sangat berpeluang untuk menjadi negara terkaya nomor 5 di dunia. Pada saat itu terjadi, kata Prabowo, Gibran dan AHY adalah tokoh yang berpeluang menjadi pemimpinnya.

Saat ini, kata Prabowo, Indonesia adalah negara terkaya nomor 16 di dunia. Namun, menurutnya, Indonesia belum berhasil memeratakan kekayaan tersebut.

“Negara terkaya ke-16 tapi kita belum berhasil untuk pemerataan sehingga semua rakyat menikmati kekayaan itu,” ucap Prabowo.

Namun, ia yakin Indonesia akan masuk 5 negara terkaya di dunia tidak lama lagi.

“Tetapi sebentar lagi kita akan meningkat dari 16 menjadi negara ke-10. Dan tak lama lagi mereka ramalkan kita akan menjadi negara ke-5 bahkan ke-4 terkaya sedunia, saudara-saudara sekalian,” ungkap Prabowo.

“Mungkin saya tidak tahu pada saat itu siapa yang akan memimpin republik, apakah Mas Gibran atau Mas AHY?” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...