Ratusan Ribu Warga Padati Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Bandung

Indoissue.com – Ratusan ribu warga memadati kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dalam gelaran yang bertajuk “Koalisi Indonesia Maju dan Relawan Jabar Temu Kader Pagelaran Anak Negeri Prabowo-Gibran” di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (08/02/2014).

 

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zuklifli Hasan turut membuka acara kampanye akbar dengan menyapa sambil membakar semangat para pendukung yang telah hadir di acara tersebut.

 

“Semua siap? Prabowo-Gibran satu putaran siap? Baik saudara-saudara sebentar lagi kita akan memulai acara dengan hiburan-hiburan. Sekali lagi terima kasih banyak,” kata Zulhas disambut riuh tepuk tangan warga yang memadati Stadion GBLA.

 

Zulhas juga mengkampanyekan Prabowo-Gibran yang nantinya akan menggantikan dan melanjutkan pembangunan yang ditinggalkan Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin pada tahun 2024.

 

“Ini kami catat kira-kira hampir 180 ribu orang, ada beberapa yang belum bisa masuk. Terima banyak atas kehadiran pejuang-pejuang partai, pejuang-pejuang Prabowo, pejuang-pejuang Indonesia karena anda hebat-hebat terima kasih banyak. Sampurasun,” kata dia.

 

“Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan Relawan Jabar Temu Kader Pagelaran Anak Negeri Prabowo-Gibran” di Kota Bandung dibuka untuk umum pukul 14.00 WIB yang dihadiri langsung di antaranya oleh Prabowo-Gibran, Ketua Umum (Ketum) PAN Zulfkifli Hasan serta Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran wilayah Jawa Barat Ridwan Kamil.

 

Kegiatan ini juga didukung sejumlah tokoh masyarakat, seperti Maruarar Sirait, Dede Yusuf, Desy Ratnasari, Hatta Rajasa dan Bima Arya dan Abah Qomar.

 

Sejumlah artis dan band juga turut tampil di antaranya Dewa 19, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Giring Ganesha, Pasha Ungu, Silvy Kitty, Wika Salim, Gus Miftah, Eko Patrio, Charly Setia, Uya Kuya, Verrel Bramasta.

 

Dari Jawa Barat, Prabowo-Gibran melanjutkan kampanye di Jawa Timur, Jumat (9/2). Pada hari terakhir kampanye Pilpres 2024, Sabtu (10/2), mereka akan menutup kampanye di Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

KPU RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

 

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...