Terkuak!, Pria Ngaku Nelayan Nangis di Acara Desak Anies, Identitas Aslinya Dibongkar Netizen Ternyata Caleg PKS?

Indoissue.com – Jagat maya dihebohkan dengan viralnya aksi seorang pria mengaku sebagai nelayan menangis di panggung acara Desak Anies yang digelar di Parepare, Sulawesi Selatan.

 

Setelah viral, belakangan identitas asli pria tersebut dibongkar netizen. Pria yang mengaku nelayan itu ternyata adalah seorang caleg dari partai PKS.

 

Unggahan perihal pria tersebut salah satunya diposting akun X @Prvt_mansion.

 

“hahahahah gimik nya ya Allah, yang dibutuhkan Sappe bukan makan siang gratis tapi duduk di legislatif, topik kertas lagi dia pake,” sindir akun @Prvt_mansion, dikutip Rabu, 7 Februari 2024.

 

“Assalamualaikum, Abah Presidenku, saya nelayan atas nama Sappe mewakili seluruh lapisan masyarakat khususnya Sulawesi Selatan, masyarakat nelayan yang selama ini di mana kami susah mendapatkan bahan bakar pak,” ucapnya sambil menangis sambil menggenggam tangan Anies.

 

“Gimana sulit mendapatkan pak, begitu juga dengan saudara-saudara kami para petani sudah sulit, mahal lagi pak. Oleh karena itu pak kami tidak butuh makan gratis, kami tidak butuh susu gratis pak, yang kami butuhkan kesetaraan pak,” lanjutnya.

 

Dan kini terbongkar jika pria tersebut bernama Sappe dan merupakan calek dari PKS. Sappe disebut-sebut adalah juru bicara PKS Parepare dan sosoknya sudah cukup terkenal.

 

Di Parepare ia merupakan caleg nomor urut 1 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Pemilihan (Dapil) Bacukiki Barat.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...