Ratusan Santri Muda Gabung Relawan Gaspoll Bro Jabar, Dukung Prabowo-Gibran

Indoissue.com – Dukungan semakin mengalir untuk paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024. Terbaru dukungan datang dari ratusan santri muda yang menyatakan bergabung dengan Relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll) Bro Jawa Barat (Jabar).

 

Dukungan tersebut diberikan agar dapat mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi pemimpin Indonesia berikutnya. Sebab, para santri muda percaya Menteri Pertahanan (Menhan) dan Walikota Solo ini mampu membawa Indonesia semakin maju.

 

“Insyaallah pilihan kita hari ini sangat tepat untuk mengantarkan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya,” kata Koordinator Santri Muda Jabar, Khayatudin, dalam keterangannya, Senin (18/12/2023).

 

Dia menjelaskan dukungan diberikan karena Prabowo-Gibran adalah pasangan paling konkret dibanding yang lain. Sebab, kata dia, pasangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini memiliki program dana abadi pedantren dan makan siang serta susu gratis untuk pelajar termasuk santri.

 

Hadirnya program tersebut dipredikasi akan memberi banyak manfaat untuk santri. Misalnya dana abadi pesantren yang dinilai akan semakin memajukan santri agar semakin berkualitas. Sedangkan, program makan siang gratis akan sangat membantu peningkatan gizi para santri.

 

“Prabowo-Gibran konkret memperjuangkan kita para santri di pemerintahan melalui program Dana Abadi Pesantren dan makan siang serta susu gratis. Program ini sangat kita butuhkan sebagai santri dan generasi muda Indonesia penerus bangsa,” kata dia.

 

Selain hadirnya program-program tersebut, dia mengatakan dukungan diberikan karena mengikuti para ulama yang berada di barisan pendukung Prabowo-Gibran. Mulai dari Habib Lutfi, dan juga Kiai Adib, pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet Cirebon.

 

“Sebagai santri kita mengikuti para ulama, habaib dan kiai kita yakni yang kita hormati dan cintai bersama Habib Luthfi dan Kiai Adib dari Buntet. Di mana para ulama dan kiai menyatakan dukungan penuh untuk mendukung Bapak Prabowo-Gibran,” ucapnya.

 

Maka dari itu, dia memastikan para santri muda akan berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran. Dia menyebut, para santri muda bakal bergerak penuh mengkampanyekan Prabowo-Gibran kepada seluruh masyarakat bersama relawan Gaspoll Bro.

 

“Santri Jawa Barat totalitas dalam mendukung dan mengupayakan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Bukti Program PTSL Berjalan Baik di Jawa Tengah, Menteri AHY Antar Langsung Sertipikat ke Rumah Masyarakat

Indoissue.com - Penyertipikatan tanah masyarakat terus dipercepat dengan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Program ini telah berjalan di...