Relawan Ganjar Ini Beralih Dukung Prabowo-Gibran, Usai Nonton Debat Cawapres

Indoissue.com – relawan pendukung pasangan calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang beralih dukungan mereka ke pasangan nomor dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Beralihnya dukungan itu dilakukan usai menonton debat calon wakil presiden (Cawapres).

Menurut Ketua Relawan Satria NKRI Prabowo-Gibran, Tias Budi Setiawan, “Gibran lebih cerdas, dan sangat menguasai materi-materi yang disiapkan KPU. Sedangkan cawapres nomor 1 (Muhaimin Iskandar), maupun 3 (Mahfud Md) malah bingung menjawab ketika Mas Gibran memberikan pertanyaan kepada kedua Cawapres,”, Ujar tias, saat dihubungi Minggu (24/12/2023).

Dia menyebut pada Minggu pagi di Cibitung Kabupaten Bekasi, sekitar 100 orang perwakilan relawan tiap kecamatan di Kabupaten Bekasi hadiri deklarasi Relawan Satria NKRI Prabowo-Gibran. Mereka disebut sebelumnya adalah pendukung Ganjar Pranowo dari Relawan Kasmaran Ganjar.

“Semua anggota saya yang di Kabupaten Bekasi saya tarik semua. Kurang lebih 1.000 orang,” ucapnya.

Menurut Tias, banyak yang awalnya meremehkan Gibran jika berdebat, Siapapun akan menentukan pilihan kepada Gibran setelah melihat aksinya saat debat pada Jumat (22/12).

“Mas Gibran yang selama ini selalu dibilang anak ingusan, belimbing sayur, plonga-plongo lah. Ternyata menunjukkan kelasnya, Mas Gibran sangat cerdas dan layak menjadi pemimpin bangsa. Gaya bicaranya yang seperti Pak Jokowi. Saya yakin Mas Gibran dan Pak Prabowo bisa membawa Indonesia lebih maju,” ucap Tias

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...