Siapkan Strategi Penting, AHY Ingin Demokrat Makin Kuat di Jatim

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama sang istri yakni Annisa Pohan Yudhoyono melakukan lawatan ke Kota dan Kabupaten Madiun, Jawa Timur pada Minggu,(19/11/2023).

Dirinya mengatakan Partai Demokrat akan menyelenggarakan kegiatan konsolidasi, yaitu pembekalan kepada seluruh calon Anggota Legislatif DPR RI se-Indonesia di Madiun ini.

“Alhamdulillah saya dan istri baru saja tiba di Madiun. Sudah lama kita merencanakan untuk berkunjung, menyapa masyarakat Madiun termasuk besok insya Allah selama dua hari ke depan 19 dan 20 November, kami keluarga besar Partai Demokrat menyelenggarakan sebuah kegiatan konsolidasi, yaitu pembekalan kepada seluruh calon Anggota Legislatif DPR RI se-Indonesia,” kata AHY dalam keterangan tertulis, Minggu,(19/11/2023).

AHY mengatakan, dalam acara pembekalan akan disampaikan sejumlah strategi penting kepada para caleg Demokrat, karena sudah tidak ada waktu yang panjang. AHY meminta seluruh caleg dan kader segera merapatkan barisan strategi besar maupun secara khusus, yang nantinya juga akan dibahas bersama Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Yang jelas itu secara visual, tetapi yang lebih penting lagi adalah bagaimana pagi, siang malam, para caleg, para kader utama, para simpatisan, para relawan Demokrat bekerja mendengarkan suara masyarakat, kemudian insya Allah pada akhirnya memenangkan suara dan hati masyarakat kita. Jadi nantinya bukan hanya biru sesaat, tetapi birunya itu semakin terasa dalam kerja-kerja politik berikutnya,” tegas AHY.

AHY juga menjelaskan alasan Madiun yang dipilih menjadi lokasi acara pembekalan. AHY menuturkan bahwa Madiun merupakan tempat yang spesial lantaran penting tidak hanya secara politik tetapi juga ekonomi.

“Madiun itu spesial, selalu menjadi tepat yang penting bukan hanya secara politik tapi juga kita ingin turut memajukan ekonomi masyarakat kita. Yang paling penting juga salah satu tujuan kami untuk meningkatkan suara Demokrat di Jawa Timur secara keseluruhan. Kita ingin Demokrat di Jawa Timur makin kuat, makin punya peran tentu dalam pileg nanti kita ingin meningkatkan jumlah kursi secara signifikan, baik DPR RI, DPRD Provinsi, serta Kabupaten/Kota,” ungkap AHY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Tundukkan Kamboja 2-0, Timnas Indonesia Kokoh Pimpin Klasemen Piala AFF U-19 

IndoIssue - Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 atas Kamboja dalam laga kedua Grup A...