TKN: Jagoan Selalu Dikeroyok Tapi Selalu Menang, Tanggapi Isu Kubu AMIN dan Ganjar Barsatu

Indoissue.com – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid merespon dengan santai terkait isu bersatunya kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud untuk menghadapi debat-debat berikutnya. Ia pun mengibaratkan seorang ‘jagoan’ sudah biasa di keroyok.

“Batman juga dari dulu dikeroyok terus-menerus, biasa itu. Kalau kita menonton film-film waktu kecil, yang namanya jagoan tuh selalu dikeroyok dan endingnya selalu menang. Itu namanya jagoan,” kata Nusron dalam keterangan tertulis, Minggu (14/1/2024).

 

Nusron menilai, Prabowo merupakan sosok kandidat yang kuat dan berpotensi memenangkan Pilpres mendatang dalam satu putaran. Ia pun menganggap ini merupakan situasi yang biasa dalam sebuah pertempuran.

 

“Pak Prabowo itu tidak mungkin dikeroyok kalau tidak dianggap dan diyakini mereka menang dalam satu putaran,” ujarnya.

 

Nurson pun menegaska, bahwa pihaknya sudah siap dan yakin menang sekalipun jagoannya dikeroyok bahkan oleh 5 orang sekaligus.

 

“Pokoknya namanya jagoan itu harus siap tarung bagaimanapun medan dan cuacanya,” yakin Nusron.

 

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelenggarakan debat capres ketiga di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (7/1). Dalam debat tersebut membahas tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

 

Dan dalam sesi tanya jawab, capres Anies Baswedan meminta capres Ganjar Pranowo untuk memberikan skor penilaian pada kinerja Kementerian Pertahanan yang dipimpin oleh Prabowo Subianto. Keduanya lantas memberi skor rendah, Ganjar memberi skor 5, sedangkan Anies memberikan skor 11 dari skala 100

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Sambung Rasa Reforma Agraria Summit 2024, 1 Dekade Reforma Agraria di Indonesia

Indoissue.com - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Penataan Agraria menggelar Reforma Agraria...