2 Ribu Pengusaha dari PBB Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Indoissue.com – Sejumlah 2.222 pengusaha yang tergabung dalam Pengusaha Bela Bangsa (PBB) telah secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Pernyataan dukungan ini diumumkan dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Hotel Grand Sahid pada hari Selasa, tanggal 16 Januari 2024.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hashim Djojohadikusumo, serta Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan dan Grace Natalie.

 

Hashim Djojohadikusumo menilai bahwa dukungan yang diberikan oleh para pengusaha yang tergabung dalam PBB akan memberikan dorongan semangat dan kekuatan tambahan bagi TKN Prabowo-Gibran dalam meraih kemenangan pada Pilpres 2024. Lebih lanjut, ia menekankan bahwa dukungan dari PBB juga akan memperkuat aspek ekonomi dan sosial, terutama bagi para investor baik dari dalam maupun luar negeri yang berminat untuk mengembangkan bisnis di Indonesia.

 

“Investor luar negeri maupun dalam negeri perlu kepastian. Makanya kita gaspol satu putaran untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Kalau dua putaran kita harus menunggu empat bulan ke depan ini sangat tidak baik untuk iklim ekonomi kita,” kata Hashim saat sambutannya.

 

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum PBB Trisya Suherman menjelaskan, deklarasi dukungan ini tidak terlepas dari penilaian PBB bahwa Presiden Joko Widodo berada di barisan Prabowo-Gibran.

 

Sebelumnya, PBB pernah menjadi relawan Jokowi saat maju sebagai Cagub di Pilkada DKI Jakarta 2012.

 

“Kami berdiri 2012 kami relawan Jokowi, kami tegak lurus ikut arahan Pak Jokowi,” ujar Trisya dalam sambutannya.

 

Lebih lanjut Trisya berharap, langkah yang dilakukan PBB dapat memantik para pengusaha lain untuk bergabung bersama Prabowo-Gibran yang didukung oleh Jokowi.

 

Selama ini, sambung Trisya, pengusaha kerap bermain di belakang layar. Namun untuk Pilpres 2024, ia meminta rekan-rekan pengusaha lain berani menunjukan dukungannya.

 

“Kami mengimbau para pengusaha nggak usah ragu menunjukan sikap, tak malu-malu menunjukan sikapnya mendukung Prabowo-Gibran,” ujar Trisya.

 

Selain dihadiri petinggi dari TKN Prabowo Gibran, acara deklarasi ini juga diikuti oleh Ketua Pembina PBB, Mayjen (Purn) Ben Yura Rimba, DPP Pembina PBB Lioe Cie Hung, Lunardi Rahardjo, DPP Pemuda/Pemudi Gen Z PBB, Josua Juan Setiawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Bukti Program PTSL Berjalan Baik di Jawa Tengah, Menteri AHY Antar Langsung Sertipikat ke Rumah Masyarakat

Indoissue.com - Penyertipikatan tanah masyarakat terus dipercepat dengan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Program ini telah berjalan di...