AHY Ajak Warga Semarang Menangkan Prabowo-Gibran agar Indonesia Semakin Maju  

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara ‘Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran’ di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah. AHY meyakini jika Indonesia dipimpin Prabowo-Gibran, maka akan semakin maju.

“Kita yakin jika Indonesia 5 tahun ke depan dipimpin oleh Prabowo-Gibran maka Indonesia akan semakin maju, setuju? Rakyat akan semakin sejahtera, setuju?” kata AHY dalam sambutannya, Minggu (28/1/2024).

Selain itu, AHY mengatakan Prabowo-Gibran akan menyatukan Indonesia. Dia juga meminta tanggal 14 Februari nanti, masyarakat Semarang datang ke TPS untuk coblos Prabowo-Gibran.

“Kita berharap pada 14 Februari 2024 kita semua, masyarakat Semarang, masyarakat Jateng, sama-sama datang ke TPS untuk coblos nomor 2, Prabowo-Gibran satu suara,” ucapnya.

AHY pun bertanya ke masyarakat terkait keinginan ada pemimpin yang kuat. Jika ada, maka harus mencoblos Prabowo-Gibran pada 14 Februari mendatang.

“Mau pemimpin yang hebat, mau pemimpin yang kuat, mau pemimpin yang cerdas? Mau pemimpin yang bisa memajukan Indonesia? Kalau mau, pada 14 Februari coblos nomor 2, Prabowo-Gibran satu suara,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...