AHY dan Partai Demokrat Akan Terus Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Indoissue.com – Sukoharjo, Jawa Tengah: Di hadapan ribuan masyarakat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan Partai Demokrat akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.
Mulai dari memperjuangkan lapangan pekerjaan hingga meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Kami Partai Demokrat ingin berjuang sekuat tenaga untuk bisa membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk masyarakat kita. Bukan hanya pekerjaan, tapi pelayanan kesehatan, harga-harga bahan pokok juga akan terus Partai Demokrat perjuangkan,” kata AHY di Gedung Wisma Boga, Rabu (17/1) sore.

AHY mengakui di masa kampanye banyak yang suka mengobral janji. Tetapi lanjutnya, Demokrat pernah memberikan bukti nyata kepada masyarakat Indonesia.

“Bapak ibu kami tahu ini masa kampanye terlalu banyak yang suka obral janji. Tapi, Alhamdulillah Demokrat pernah memberikan bukti-bukti nyata. Ketika 2004 hingga 2014 Presiden SBY memimpin negeri kita dan Demokrat berada di pemerintahan nasional. Masih ingat masa-masa itu,” ungkap AHY.

Dihadiri juga oleh pada Caleg, AHY minta seluruhnya gaspol di waktu yang tersisa ini. “Para Caleg selamat berjuang, minggu-minggu terakhir ini, pagi-siang-malam kita bekerja mencari suara, meningkatkan kursi kita. Saya juga memohon doa dan dukungan dari Bapak Ibu sekalian. Supaya gampang, ingat saja, Pemilu itu tanggal 14, maka nomor yang dicari dan dicoblos nomor 14 Partai Demokrat. 14, coblos nomor 14,” tutur AHY.

Dengan waktu yang kurang dari 1 bulan, AHY tetap optimis bisa memenangkan suara sebanyak-banyaknya. “Waktunya kurang 1 bulan, tapi masih cukup sebagai upaya terakhir dari seluruh caleg dan sebagai partai. Untuk bisa memenangkan suara sebanyak-banyaknya. Mudah-mudahan 14 Februari kita dengar kabar baiknya dari Solo Raya ini,” pungkas AHY.

Turut hadir dalam acara Ketua DPC Demokrat Sukoharjo Bayu Wijoyo Mulyo, Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Jateng V Dwi Purwanto, Caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Jateng V One Krisnata, Caleg DPR RI nomor urut 7 dapil jateng V Heru Prajanto, dan Caleg DPR RI nomor urut 8 dapil jateng V Hery Wibowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Bukti Program PTSL Berjalan Baik di Jawa Tengah, Menteri AHY Antar Langsung Sertipikat ke Rumah Masyarakat

Indoissue.com - Penyertipikatan tanah masyarakat terus dipercepat dengan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Program ini telah berjalan di...