AHY: Demokrat Bertekad Angkat Guru dan Pegawai Honorer Jadi PNS

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengaskan partainya bertekad bisa mengangkat kembali guru dan pegawai honorer menjadi PNS.

Hal tersebut diungkapkannya saat Partai Demokrat menggelar kampanye akbar bertajuk Kuncikan Fest Bersama Demokrat di Lapangan KONI Sario, Manado, Sabtu (3/2).

AHY nampak antusias hadir langsung pada kampanye yang diikuti puluhan ribuan massa dan kader Demokrat Sulut. Ia membeberkan sejumlah program Demokrat jika nanti dipilih di pemilu 2024.

“Demokrat bertekad mengangkat kembali guru dan pegawai honorer menjadi PNS,” ujar AHY, disambut sorakan gembira massa kampanye.

Menurutnya, program ini bukan sekadar janji melainkan sudah pernah dilakukan di saat dua periode pemerintahan ayahnya, SBY.

“Ini bukan janji. Karena saat SBY menjadi Presiden RI pernah mengangkat 1,1 juta juta pegawai dan honorer menjadi PNS,” tegasnya.

Dirinya memaparkan, semasa Demokrat berjaya bahkan kadernya pernah memimpin Sulut, terbukti banyak kemajuan di daerah ini.

“Maka saya minta tolong. Pilih Demokrat di pemilu 2024. Kita punya program kemasyarakatan. Demokrat mencalonkan figur-figur terbaik di pemilihan legislatif,” ucap AHY.

Dalam kesempatan ini, AHY didampingi Caleg DPR RI Hillary Brigitta Lasut dan Bambang Dwidjatmiko serta lainnya. Acara tersebut membuat Manado semakin biru, terlebih diramaikan dengan live music dan DJ Performance, Senam Gemoy, Flash Mob, dan Festival Budaya.

“Dua kata dari saya luar biasa. Manado, Sulawesi Utara selalu menghadirkan energi positif, saya bisa merasakan di tengah-tengah puluhan ribu masyarakat yang hadir hari ini suka cita dengan penuh semangat dan optimisme untuk bisa memenangkan Partai Demokrat dalam pemilu 2024 ini,” ujarnya.

Bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara, Elly Lasut, AHY mengaku telah menyiapkan salah satu kader terbaik Partai Demokrat untuk bisa memenangkan pemilihan Gubernur Sulawesi Utara mendatang.

“Saya juga didampingi oleh salah satu kader muda terbaik kita Hillary Brigitta Lasut, yang juga selama ini dikenal sebagai tokoh perempuan dari generasi milenial yang terus memperjuangkan masyarakat kita, terutama mereka yang tidak mampu dan yang memperjuangkan keadilan,” Pungkas AHY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...