Kampanye di Poso, AHY: Demokrat Menang Rakyat Sejahtera

Indoissue.com –  Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak seluruh kader dan masyarakat Poso untuk mencoblos Partai Demokrat dalam Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

Menurutnya, jika Demokrat sukses di Pemilu 2024 dan semakin banyak kader-kader Demokrat yang menjadi anggota dewan, maka akan memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Kami akan membuka seluas luasnya lapangan pekerjaan, menaikan gaji dan meningkatkan penghasilan. Agar kita punya kemampuan untuk membeli bahan-bahan pokok,” ucap AHY, saat melakukan orasi kampanye akbar Partai Demokrat di Alun-alun Maroso Poso, Jumat (2/2/2024).

Terlihat belasan ribu massa membanjiri kampanye akbar Partai Demokrat. Mulai dari Pengurus Anak Cabang (PAC), ranting, simpatisan maupun masyarakat Kabupaten Poso.

Dihadapan massa, AHY juga mengungkap komitmen partainya untuk perubahan. Perubahan menuju Indonesia yang lebih baik. Salah satu yang akan diperjuangkan Demokrat adalah kesejahteraan masyarakat petani.

Dikatakannya, Partai Demokrat membutuhkan kader-kader dan simpatisan yang militan, dan fokus pada upaya untuk menda­patkan suara.

Selain fokus pada pemenangan di Pileg dan perolehan kurasi Dewan, dia juga meminta kader Partai Demokrat memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu Presiden (Pilpres) nanti.

“Kita juga membutuhkan Ibu Ellen Esther Pelealu duduk di DPR RI, sehingga nantinya bisa membantu saya di Jakarta untuk bisa membawa program-program masyarakat Poso,” tegas AHY.

“Kita juga punya Caleg DPRD Provinsi, Royke Widya Kaloh untuk dipilih,” tambahnya.

AHY juga mengajak masyarakat Poso untuk terus mendukung kerja nyata Ketua Dewan Pertimbangan DPC Demokrat Poso, dr. Verna Merry Inkiriwang.

“Tentunya kita semua yang ada disini ingin semuanya sehat, beruntunglah masyarakat Poso punya dokter sebagai Bupati yang terus memperjuangkan kesehatan untuk masyarakatnya,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...