‘Oke Gas’ Iringi Kampanye Prabowo di Manado, Massa Teriak Presiden

Indoissue.com – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berkampanye di Manado, Sulawesi Utara (Sulut), hari ini. Antusiasme masyarakat terlihat saat menyambut Prabowo, Langowan, Sulawesi Utara pada Senin (5/2/2024).

 

Prabowo tiba di lokasi pada pukul 14.40 WITA. Prabowo yang mengenakan kemeja biru muda itu terlihat muncul di sun roof untuk menyapa masyarakat yang hadir.

 

Prabowo langsung menaiki panggung dengan ditemani Wiranto dan iringan lagu ‘Oke Gas’. Masyarakat pun sangat antusias dengan meneriaki ‘Prabowo Presiden’.

 

Lapangan Schwarz pun membiru. Sesekali Prabowo terlihat Prabowo memberikan hormat kepada masyarakat yang hadir.

 

Dalam kampanyenya kali ini, Prabowo terlihat didampingi oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut) yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Conny Rumondor, dan jajarannya.

 

Diketahui, dalam kampanyenya di Manado, Prabowo berkunjung ke makam Keluarga Sigarmaengkom untuk melakukan tabur bunga. Lalu, Prabowo mengunjungi Gereja GMIM Sentrum dan meninjau Patung Schwarz.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Sambung Rasa Reforma Agraria Summit 2024, 1 Dekade Reforma Agraria di Indonesia

Indoissue.com - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Penataan Agraria menggelar Reforma Agraria...