AHY: Kerja Keras, Agar Jabar VII Dapat 2 Kursi

Indoissue.com –  Melanjutkan kampanye di Kabupaten Karawang, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara Ngopi Bareng Kang AHY, di Lawang Cafe Resto, Senin (11/12) sore.

“Alhamdulillah, saya merasa senang sekali bisa kembali berkunjung ke Kabupaten Karawang. Saya hadir bersama istri, untuk mengampanyekan Partai Demokrat dan caleg-caleg Partai Demokrat. Di sebelah saya ada Teh Cellica Nurrachadiana. Kita kenal sebagai Bupati Karawang dua periode, yang saat ini sedang berikhtiar menjadi calon anggota DPR RI dari dapil Jabar VII,” ucapnya.

AHY senang bisa merasakan getaran semangat dari seluruh caleg, struktur partai, relawan dan simpatisan.

“Saya mengingatkan bahwa waktu tinggal 60 hari-an. Kita harus bekerja keras. Tidak mudah, namun bukan tidak mungkin. Saya tetap optimis jika kita kerja sama dan solid, target dua kursi tentu bisa kita wujudkan di Jabar VII,” lanjutnya.

Ia juga mengapresiasi Cellica sebagai mantan Bupati dua periode yang terus memperjuangkan upah bagi masyarakat Karawang.

“Karawang adalah kota industri yang terbesar di Indonesia, di Asia Tenggara. Menjadi barometer ekonomi manufaktur. Industrinya maju luar biasa untuk pasar-pasar domestik maupun luar negeri. Potensi Karawang juga ada di pertaniannya, 1,3 juta ton, kedua terbesar setelah Indramayu. Luar biasa bisa dipertahankan,” papar AHY.

“Saya juga berharap kesejahteraan para buruh diperhatikan, lapangan kerja dibuka, daya beli juga harus ditingkatkan. Sampaikan juga ke masyarakat, jika Partai Demokrat kembali ke pemerintahan akan kembali menghadirkan program-program yang pro rakyat,” tambah AHY.

Senada dengan AHY, Calon Anggota Legislatif Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya menekankan pentingnya kerja sama antar sesama kader Partai Demokrat agar target Pemilu 2024 bisa tercapai.

“Lawan kita itu bukan sesama caleg, tetapi justru partai lain. Jadi kita sesama kader Partai Demokrat, harus saling bekerja sama, solid, dan tidak ribut sendiri agar bisa mencapai target tersebut,” ujar Cellica.

Selain Annisa, AHY didampingi juga oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Anton Sukartono Suratto serta caleg-caleg dari dapil Jabar VII. Di akhir acara, Annisa menggelar kuis bagi peserta yang hadir membuat suasana semakin semarak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Presiden Jokowi Lantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/BPN

Indoissue.com - Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan...