AHY: Kita Harus All Out Raih Kemenangan pada Pemilu 2024

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan semangat kepada kader demokrat untuk all out raih kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

“Jangan rendah diri dan minder. Kita harus selalu membangun optimsime karena banyak potensi dan peluang yang kita dapatkan. Sehingga keluar dari ruangan ini bapak/ibu bersemangat bahwa kita semua harus all out raih kemenangan pada Pemilu 2024,” tegas AHY.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut, capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga ikut hadir.

AHY melanjutkan, upaya pemenangan akan berjalan sinergi antara Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif. Maka dari itu, lanjut AHY, semangat dari Prabowo juga perlu ditularkan kepada seluruh kader Demokrat.

“Kami menantikan arahan dari Capres kita, Pak Prabowo untuk dijalankan bersama oleh para Caleg. Sebab, sekali lagi tujuan ganda, kemenangan di Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif, sama penting dan harus beriringan,” ujar AHY.

Maka dari itu, lanjut AHY, konsolidasi sekaligus pembekalan Partai Demokrat yang dilaksanakan di Madiun, Jawa Timur memiliki peran yang sangat startegis. Karena akan menjadi penyemangat bagi seluruh kader untuk menyongsong kemenangan di Pemilu 2024.

Terkait target kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Jatim, AHY belum bersedia menyebutkan angka pastinya. Ia hanya menegaskan, Partai Demokrat akan terus menyelaraskan dengan mesin koalisi untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, termasuk di Jatim.

“Yang jelas, kami terus berikhtiar. Kami juga mengukur target tersebut melalui survei. Ada optimisme bahwa tanggal 14 Februari nanti kita bisa meraih sukses. Kans tersebut sangat optimis,” tegas AHY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Presiden Jokowi Lantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/BPN

Indoissue.com - Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan...