AHY Instruksikan Partai Demokrat untuk Kampanye di Pemilu 2024 Damai, Santun dan Kreatif

Indoissue.com  – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan ararahan dan tugas kepada seluruh para kader Partai Demokrat untuk melakukan kampanye Pemilu dan Pilpres 2024 secara damai, santun dan kreatif.

Hal tersebut disampaikan Politikus Senior Partai Demokrat Sartono Hutomo usai penandatanganan dan pembacaan deklarasi Kampanye Damai Tertib dan Taat Hukum peserta Pemilu oleh para capres-cawapres dan parpol, Senin,(27/11/2023).

“Sebagai keluarga besar Partai Demokrat sudah diberikan tugas langsung dari Ketum Mas AHY agar selalu menjaga ciri khas kami dimana berkampanye dengan santun mengedepankan etika, damai dan kreatif, terus menyakinkan masyarakat akan apa yang telah kami perbuat di lapangan,” ujar Sartono.

Sartono juga menjelaskan pentingnya melakukan kampanye dengan memajukan visi dan misi serta rekam jejak di Pemilu 2024.

Menurutnya, cara kampanye tersebut jauh lebih baik ketimbang menyebar berbagai fitnah karena dampaknya sangat besar dan merupakan kerugian untuk seluruh bangsa Indonesia.

“Berkampanye dengan memajukan visi dan misi serta rekam jejak lebih baik ketimbang menyebar berbagai macam fitnah karena dampaknya sangat besar dan akan menjadi kerugian untuk kita seluruh bangsa Indonesia,” tegas Sartono.

“Termasuk tidak saling membuat dan menyebarkan informasi hoax bahkan memfitnah baik di media sosial maupun secara langsung, sehingga tidak menimbulkan intimidasi dan diskriminasi,” tambahnya.

Sartono menegaskan, Partai Demokrat juga siap menjalani Pemilu 2024 secara jujur dan adil, bersih dan jauh dari berbagai macam bentuk kecurangan.

Hal ini, kata Sartono, juga menjadi harapan besar masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan pemimpin mampu menjaga kerukunan masyarakat.

“Juga pemimpin yang mampu membawa Indonesia menuju kemajuan di masa akan datang,” tegas Sartono.

Sartono turut menegaskan sikap konsisten Partai Demokrat untuk memperjuangkan harapan rakyat agar kondisi dan kehidupannya membaik.

Partai Demokrat juga akan memperjuangkan harapan rakyat secara terus menerus tak hanya pada momen Pemilu semata.

“Mari bersama-sama kita kawal pemilu 2024 menghadirkan pemilu yang berkualitas diukur dari penghormatan dan perlindungan terhadap kebebasan warga negara dalam menggunakan hak-hak politik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Presiden Jokowi Lantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/BPN

Indoissue.com - Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan...