AHY: Prabowo Adalah Pemimpin Pemersatu Bangsa

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menilai, Bakal Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto sebagai sosok pemersatu bangsa Indonesia.

Dalam Plakat yang diunggah melalui Instagram Partai Demokrat, AHY mengatakan, sesungguhnya Prabowo merupakan sosok yang dapat menjadi titik temu dalam mendamaikan persoalan.

“Pak Prabowo merupakan seorang pemimpin yang bisa menjadi titik temu, berada di tengah,” kata AHY dalam keterangannya.

Maka dari itu, dirinya menjelaskan, bahwasanya Prabowo merupakan sosok pemimpin yang dapat menyatukan masyarakat, adapun berkeinginan perubahan serta perbaikan bagi bangsa Indonesia.

“Sebagai tokoh yang bisa menyatukan antara mereka masyarakat Indonesia yang ingin berkelanjutan tapi juga ingin perubahan dan perbaikan,” jelasnya.

Selain itu, AHY juga mengungkapkan, bahwa Capres Prabowo bisa saja memenangkan pemilu 2024 mendatang dalam satu putaran dikarenakan elektabilitasnya yang tertinggi berdasarkan hasil 3 lembaga survei.

“Berdasarkan hasil 3 lembaga survei, hasilnya serupa 42-45%. Angka ini semakin menguatkan semangat bahwa kita bisa menang satu putaran. Bapak Prabowo bisa menang satu putaran,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Presiden Jokowi Lantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/BPN

Indoissue.com - Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan...