Beri Pujian ke Prabowo Usai Debat Capres, AHY: Jika Terpilih, Saya Yakin Beliau Komitmen

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut buka suara terkait debat perdana capres yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa, 12 Desember 2023. Debat dihadiri oleh tiga capres yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

AHY mengatakan, Prabowo yang merupakan capres nomor urut 2 dinilai bisa berikan penjelasan secara jernih pada visi, misi dan komitmennya jika menjadi Presiden RI.

“Debat capres selalu menarik. Saya yakin Pak Prabowo berupaya untuk bisa menjelaskan kepada masyarakat, para pemirsa. Apa yang beliau akan perjuangkan, visi misinya dan komitmen jika beliau terpilih menjadi Presiden,” ucap AHY di Sleman, DIY, Kamis 14 Desember 2023.

dirinya menyebut Prabowo merupakan sosok yang berkomitmen pada janji-janji politik yang disampaikannya. Kata dia, seandainya terpilih jadi Presiden RI, AHY menegaskan Prabowo akan jalankan komitmennya yang disampaikan lewat debat capres itu.

“Pak Prabowo tokoh yang memiliki komitmen. Saya meyakini beliau (Prabowo) jika terpilih Insya Allah jadi Presiden Republik Indonesia. Beliau akan menjalankan segala komitmen yang baik tersebut,” jelasnya.

Ia pun membeberkan dalam debat selalu dinamis dan menarik, termasuk sesi perdana capres beberapa hari lalu. Menurut dia, jika ada yang saling serang dengan pertanyaan maupun pernyataan dalam debat adalah sesuatu yang wajar.

“Kalau debat itu ada saling serang mungkin satu sama lain. Tapi, itu wajar-wajar saja. Menurut saya sesuatu yang bisa dibayangkan. Kita tahu bahwa ya debat, ya seperti itu,” pungkas AHY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...