Dalam Sehari, Prabowo Temui Puluhan Ribu Rakyat di 4 Titik Subang-Banten

Indoissue.com – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengunjungi empat lokasi berbeda dalam sehari dari Subang hingga Banten. Ia menemui puluhan ribu massa yang antusias menyambut kedatangannya.

 

Prabowo mengawali hari dengan memenuhi undangan acara ‘Sawala Dulur sa-Indung’ di kediaman Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang pada Sabtu (27/1). Kedatangan Prabowo disambut meriah oleh ibu-ibu dengan berebut untuk bersalaman dan mengabadikan momen bersama capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

 

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada kaum ibu yang hadir. Pada kesempatan itu, ia mengingatkan agar memanfaatkan hak pilih dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

 

“Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik ini. Delapan belas hari lagi kita semua ke TPS memilih pemimpin yang akan datang. Jangan lupa, demi masa depan kita, masa depan anak-anak kita, dan masa depan bangsa Indonesia,” ujar Prabowo dalam keterangan tertulis, Minggu (28/1/2024).

 

Setelah itu, acara keempat yang dikunjungi Prabowo adalah ‘Ndaru Bershalawat Bersama Seribu Ulama dan Sejuta Santri untuk Pemilu Damai’ di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten.

 

Bersama Habib Luthfi, Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman dan ribuan massa, Prabowo menyapa puluhan ribu rakyat pendukungnya di lokasi yang berbeda-beda.

 

“Jangan tanya Habib Luthfi kosong berapa, sudah jelas Pak Prabowo,” kata Habib Luthfi.

 

“Di benak kepalanya hanya bangsa dan negara. Tidak ada kepentingan pribadi, hanya kepentingan bangsa dan negara. Saya yakin itu, makanya saya maju demi mendukung Pak Prabowo. Hidup 02! Hidup 02! Hidup 02!” tegas Dudung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Bukti Program PTSL Berjalan Baik di Jawa Tengah, Menteri AHY Antar Langsung Sertipikat ke Rumah Masyarakat

Indoissue.com - Penyertipikatan tanah masyarakat terus dipercepat dengan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Program ini telah berjalan di...