Prabowo Disambut Para Ibu-ibu di Subang

Indoissue.com – Puluhan ribu ibu-ibu menyambut kehadiran calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, di kediaman Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi, di Lembur Pakuan Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu pagi.

 

“Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik,” kata Prabowo, yang mengunjungi kediaman Dedi Mulyadi sebelum menghadiri kegiatan kampanye di wilayah Subang.

 

Di kediaman Dedi Mulyadi, Prabowo menyapa emak-emak yang hadir dalam acara Sawala Dulur sa-Indung di Lembur Pakuan.

 

Prabowo yang didampingi Dedi Mulyadi membalas sambutan kaum ibu tersebut dengan keluar dari atap mobilnya sambil melambaikan tangan menyalami emak-emak.

 

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku tak menyangka akan disambut sangat meriah oleh kaum ibu.

 

Pada kesempatan itu, Prabowo mengajak emak-emak untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024, guna menyampaikan hak suaranya.

 

“Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik. 18 hari lagi kita semua ke TPS memilih pemimpin yang akan datang. Jangan lupa demi masa depan kita, masa depan anak-anak kita dan masa depan bangsa Indonesia, kita coblos nomor 2,” kata Prabowo.

 

Ia juga mengingatkan agar pendukungnya tidak lengah karena ada pihak yang ingin mengganggu dan merusak surat suara.

 

“Nanti periksa benar-benar surat suaranya jangan sampai ada yang rusak, kemudian jangan cepat-cepat pulang. Habis nyoblos tunggu sampai selesai. Harus diawasi jangan ada yang merusak surat suara. Siap?,” tanya Prabowo.

 

“Siap,” teriak emak-emak kompak.

 

“Pokoknya kita harus menang besar. Kita harus mengamankan dan menjaga surat suara. Saya butuh dukungan dari Anda semua,” kata Prabowo.

 

Setelah memberikan sambutan, Prabowo menyempatkan diri berfoto bersama para emak-emak. Selanjutnya, ia langsung bergegas menuju lokasi kampanye lain di Subang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...