Di Banyuwangi, AHY Tegaskan Partai Demokrat Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Indoissue.com – Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan, partainya akan mengutamakan kemakmuran serta memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Di hadapan puluhan ribu simpatisan dan masyarakat yang hadir di acara “SBY Kangen Banyuwangi”, dirinya memastikan Demokrat akan selalu bersama dengan rakyat.

“Demokrat akan meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Memperjuangkan pupuk murah dan terjangkau untuk para petani,” ucap AHY di Lapangan Maron, Genteng, Banyuwangi.

“Solar bersubsidi juga akan kami perjuangkan untuk para nelayan. Termasuk UMKM kami bantu permodalan. Yang jelas kami ingin masyarakat semakin baik hidupnya,” tambahnya.

Ketua Umum Partai Demokrat itu menegaskan apa yang dia sampaikan bukan cuma obral janji. Menurutnya hal itu telah dibuktikan saat SBY dipercaya oleh rakyat menjadi Presiden ke-6 RI.

“Kemiskinan menurun, pengangguran menurun, perekonomian meningkat. Ke depan kami akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya,” jelasnya.

Sebelumnya, ia juga mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa dari masyarakat, saat tiba di Bandar Udara Internasional Banyuwangi.

“Kita tadi sudah lihat ya, bersama pak michael edy hariyanto, masyarakat tumpah ruah, kita gaspol banyuwangi” beber AHY saat tiba di eL Royale.

Ketua berharap, Demokrat akan terus berkibar serta bisa terus berjuang bersama semua warga di Jawa Timur.

“Demokrat punya sejarah yang baik di jawa timur, kami berharap, 2024 ini menjadi kebangkitan Demokrat di Jawa Timur” ungkapnya.

AHY mengatakan bahwa tidak ada formula lain untuk memenangkan Prabowo-Gibran serta Partai Demokrat selain kerja keras pagi siang malam. Bahkan tidak tidur bila perlu, tambah AHY.

“Bertemu dengan masyarakat sebanyak-banyaknya, jelaskan apa yang ingin kita perjuangkan, dan insya Allah nanti ketika semua bisa dipahami dengan baik, datang ke TPS dan memberikan dukungannya kepada kami,” tuturnya.

Di hadapan puluhan ribu masyarakat yang hadir memadati lapangan Maron, AHY dengan penuh semangat terus menggalang dukungan masyarakat untuk Prabowo-Gibran.

“Prabowo-Gibran harus menang. Betul? Kalau saya bilang Prabowo-Gibran, jawabannya satu putaran. Bisa?” tegas AHY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

LavAni Pimpin Klasemen di Proliga 2024, Patahkan Ambisi Balas Dendam Bhayangkara Presisi

IndoIssue - Jakarta LavAni Allo Bank berhasil mematahkan ambisi balas dendam Jakarta Bhayangkara Presisi dalam lanjutan putaran kedua Proliga...