Ketua DPD Demokrat Lampung Jadi Saksi Pernikahan Andika Kangen Band

IndoIssue РCalon Legislatif  DPR RI Partai Demokrat Dapil Lampung 1, Andika Kangen Band hari ini Rabu 31 Januari 2024 resmi menikah dengan dr Ayu Kartika Agustina.

Pernikahan Andika Mahesa itu, berlangsung di rumah Pengantin wanita di Ketapang Bahkauheni Lampung Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Lampung Selatan Muhammad Junaidi menyatakan, prosesi pernikahan Andika dengan Ayu Kartika Agustina berjalan lancar.

“Sudah sah, dihadiri langsung oleh Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief sebagai saksi nikah dari Andika,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, menurut Bung Adi, keduanya tidak menjalin hubungan berpacaran, namun keduanya langsung ke jenjang pernikahan.

“Mereka tidak pacaran, tapi ta’aruf. Bertemunya juga saat kampanye, makanya ada lagu dari Andika dan Trisuaka yang berjudul Ayuku,” katanya.

Sebagai informasi, ini adalah pernikahan kelima Andika Kangen Band.

Andika kali pertama menikah dengan Ade Bunga Niari pada 2007 dan keduanya bercerai pada 2010. Dari pernikahan ini, Andika punya anak satu bernama Kirana Velovoice.

Setelah satu tahun bercerai, Andika menikah lagi Anggie April Lestari pada 2011. Namun, pernikahan mereka hanya berlangsung sebentar. Dari pernikahan ini Andika memiliki anak bernama Anjani Angely Yasminvoice.

Andika kemudian menikah untuk kali ketiga dengan Nadine pada 2012. Pernikahan keduanya berlangsung sebentar. Ia kemudian menikah dengan Chairunnisa atau Chacha pada tahun 2013 untuk yang keempat kalinya.

Mereka resmi bercerai pada 2018. Dari pernikahan dengan Chacha, mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu, Maesa Nura Bintang Chandika (2014), Maesa Cahaya Mentari Chandika (2015), dan Maesa Galang Bumi Chandika (2016).

Sebagai informasi, ini adalah pernikahan kelima Andika Kangen Band setelah bercerai dengan Chairunnisa pada tahun 2018.

Adapun kini Andika sudah menikah dengan Ayu Kartika Agustina yang merupakan seorang dokter dari Lampung Selatan. Andika dan Ayu dikabarkan menikah di Ketapang Bahkauheni Lampung Selatan. Sampai saat ini Kompas.com masih mencoba mengonfirmasikan informasi tersebut ke beberapa personel Kangen Band.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

LavAni Pimpin Klasemen di Proliga 2024, Patahkan Ambisi Balas Dendam Bhayangkara Presisi

IndoIssue - Jakarta LavAni Allo Bank berhasil mematahkan ambisi balas dendam Jakarta Bhayangkara Presisi dalam lanjutan putaran kedua Proliga...