Elektabilitas Kian Meningkat, AHY Optimis Prabowo-Gibran Bisa Menang di Pilpres 2024

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meyakini paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa menang Pilpres 2024, termasuk di Jawa Timur.

“Yang penting menang di sini (di Jawa Timur). Kita yang jelas semua berikhtiar,” kata AHY usai makan malam bersama rombongan DPP Demokrat di salah satu restoran di Kota Madiun, Minggu (19/11/2023) malam.

AHY mengaku keyakinan dirinya Prabowo-Gibran bisa menang Pilpres 2024 bukan tanpa alasan. Ia melihat tren elektabilitas survei Prabowo-Gibran yang terus menanjak.

“Kami juga mengukur target-target melalui survei dan secara umum ada optimisme yang dibangun bahwa pada 14 Februari 2024 nanti kita bisa meraih sukses,” jelasnya.

“Dan saya tidak ingin menyampaikan secara persisnya berapa (angka kemenangan Prabowo-Gibran), tetapi kan kemenangan itu sangat optimis dan tentunya itu semua harus kita perjuangkan,” tambahnya.

AHY juga meminta semua kader Demokrat tetap all out terus bekerja elektoral di masyarakat.

“Saya juga pesan ke semua jangan pernah merasa sudah puas, ataupun sudah cukup bekerja. Karena bagi saya yang paling menentukan ya tanggal 14 Februari 2024 nanti di TPS nanti,” bebernya.

“Kalau survei itu semua sebagai indikator dan sebagai sebuah parameter yang kita gunakan untuk mengukur sejauh mana kita telah bekerja di lapangan. Tetapi sekali lagi kita ingin mengkonversi semua menjadi suara real. Itulah yang akan saya bedah pada saat pembekalan caleg seluruh Indonesia,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Kementerian ATR/BPN dan MA Sepakat Perkuat Kerja Sama dalam Sertifikasi Hakim untuk Tangani Kasus-kasus Pertanahan

Indoissue.com - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dan Mahkamah Agung (MA) menyepakati kerja sama untuk melakukan...