Gol Perdana Radja Nainggolan Gagal Selamatkan Bhayangkara dari Kekalahan

IndoIssue – Radja Nainggolan akhirnya pecah telur di Liga 1, pemain berdarah Batak ini mencetak gol perdananya bersama Bhayangkara FC.

Namun gol perdana Radja Nainggolan tersebut tidak membuat Bhayangkara luput dari kekalahan. Bhayangkara tetap kalah dari tim tamunya Dewa united.

Momen tersebut terjadi saat Bhayangkara FC menjamu Dewa United di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 16 Maret 2024. Sayang, The Guardian tetap kalah 2-3.

Dewa United unggul 3-0 terlebih dahulu. Masing-masing gol dilesakkan Ricky Kambuaya (21′), Alex (24′) dan OJ Porteira (32′)

Bhayangkara FC membalas melalui gol Junior Brandao (58′) dan Radja Nainggolan (61′).

Nainggolan berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari M Hargianto. Lepas dari jebakan offside, mantan pemain Inter Milan dan AS Roma ini menjebol gawamg Dewa United yang dikawal Sonny Stevens.

Itu menjadi gol perdana Radja Nainggolan dari 7 pertandingan bersama Bhayangkara FC di Liga 1 musim ini.

Sayang, gol tersebut tak mampu menolong Bhayangkara FC. The Guardian terpuruk di posisi 17 dengan 19 poin dari 29 pertandingan.

Dengan hanya lima laga sisa, butuh keajaiban bagi Bhayangkara FC untuk bisa lepas dari jerat degradasi. Pasalnya, mereka sudah tertinggal 12 poin dari PSS Sleman yang menempati zona aman.

Semantara itu Persija Jakarta menang 2-0 atas Persik Kediri pada laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (16/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Dua gol Persija diborong oleh Marko Simic pada menit ke-20 dan ke-90+1′.

Kemenangan itu membuat Persija naik tiga level dari peringkat 12 ke posisi ke-9 klasemen sementara usai mengoleksi 38 poin dari 29 kali main.

Sedangkan, Persik bertahan di posiis keenam klasemen sementara setelah mengumpulkan 43 poin dari 29 kali penampilan.

Persija sempat bermain hanya denga  10 pemain setelah Firza Andika harus menerima kartu merah pada menit ke-55. Saat itu persija masih unggul dengan 1-0, namun Macan Kemayoran menambah keunggulan menjadi 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Kecewa Wasit Rugikan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Ini Adalah Pertunjukan Komedi

IndoIssue - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong terang-terangan menyebut wasit dalam laga kontra Qatar sangat berpihak kepada tuan...