Hadiri Konsolidasi di Bogor, AHY Tegaskan Demokrat Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Indoissue.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri konsolidasi pemenangan ‘Waktunya Indonesia Maju’ di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023).

Kehadiran AHY disambut kader-kader partai berlambang mercy. AHY mengatakan, kehadiran kader partai Demokrat menjadi bukti mesin partai bekerja untuk pemenangan pasangan calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Secara langsung maupun tidak langsung saya mencoba untuk menggerakkan mesin partai termasuk yang hari ini di kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat karena lokasi acaranya di Sentul saya rasa ini juga merupakan ekspresi suka cita dari seluruh kader Partai Demokrat,” ujar AHY yang ditemani sang istri Annisa Pohan.

AHY menegaskan komitmen Partai Demokrat untuk sepenuhnya mendukung Prabowo-Gibran sampai menjadi presiden dan wakil presiden. Secara fisik dan hati, Demokrat menjamin mendukung penuh Prabowo-Gibran.

“Secara fisik dan juga hati dan pikiran perjuangan akan kami teruskan sampai terus bisa mengawal Prabowo Gibran menjadi pemimpin kita. Kita ingin Indonesia semakin maju itulah mengapa Demokrat bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju,” kata AHY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

LavAni Pimpin Klasemen di Proliga 2024, Patahkan Ambisi Balas Dendam Bhayangkara Presisi

IndoIssue - Jakarta LavAni Allo Bank berhasil mematahkan ambisi balas dendam Jakarta Bhayangkara Presisi dalam lanjutan putaran kedua Proliga...