Hujan-Hujanan, AHY Ajak Warga Lumajang Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Indoissue.com – Lumajang, Jawa Timur; “Bapak-Ibu sekalian, insya Allah Partai Demokrat bisa memperjuangkan semua aspirasi masyarakat Lumajang. Kami telah memberi bukti, bukan hanya janji. Itu semua bisa diwujudkan jika dalam pemilihan presiden nanti yang menjadi presiden adalah Bapak Prabowo Subianto. Prabowo-Gibran harus menang satu putaran.”

Hal tersebut diserukan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyapa puluhan ribu masyarakat Lumajang yang memadati Stadion Semeru, Jumat (26/1) sore. Meskipun hujan mengguyur Lumajang sore itu, namun masyarakat yang memadati stadion memilih tetap berada di tempat acara. AHY yang juga hadir bersama Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono juga hujan-hujanan bersama warga.

“Setuju? Jika Prabowo-Gibran menang satu putaran, maka kita bisa menghemat anggaran. Kalau Prabowo-Gibran sudah menang, maka Partai Demokrat pasti akan masuk pemerintah nasional dan memperjuangkan harapan serta aspirasi dari Bapak-Ibu sekalian,” lanjut AHY.

AHY kembali menekankan agar nanti saat Pemilu 2024 masyarakat Lumajang kembali memilih Partai Demokrat. “Oleh karena itu, tolong setuju pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, datanglah ke TPS, tolong ajak keluarga dan masyarakat untuk pilih Partai Demokrat nomor 14. Gampangnya begini, milih tanggal 14 betul? Tanggal 14 pilih nomor 14, Partai Demokrat, untuk presiden pilih nomor 2 Prabowo-Gibran,” tegas AHY.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden ke-6 Republik Indonesia SBY juga menyampaikan hal senada dengan AHY. “Kami sudah pernah memberikan bukti, bukan hanya sekedar janji. Yang penting masyarakat Lumajang, masyarakat Jawa Timur dan masyarakat Indonesia harus semakin maju ke depan,” ujar SBY.

AHY tiba di lokasi bersama SBY mengenakan pakaian berwarna biru. Kondisi hujan deras yang turun di lokasi acara, tidak menyurutkan semangat masyarakat saat menyambut AHY dan SBY. Sebelum acara dimulai, KH. Ahmad Umar Faruk atau dikenal dengan Gus Mamad memimpin sholawat bersama untuk mendoakan Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono, serta masyarakat Indonesia agar bisa semakin sejahtera.

AHY turut didampingi oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak yang juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur, Caleg DPR RI Partai Demokrat nomor urut 1 Renanda Bachtar, nomor urut 2 Anis Fauzan, dan nomor urut 4 Muhammad Juri dari dapil Jawa Timur 4 yang meliputi wilayah Jember dan Lumajang, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Reno Zulkarnaen, dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lumajang Idris Marzuqi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...