Kampanye Bersama Dua Caleg di Pasanggrahan, AHY Optimis Dongkrak Suara Demokrat di Jakarta

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan DKI Jakarta menjadi target yang ingin diperjuangkan suaranya oleh partai berlambang mercy itu.

Hal itu dikatakan AHY saat melakukan kampanye lanjutan di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/12).

AHY hadir bersama caleg petahana DPR RI Dapil DKI Jakarta II nomor urut 1 Melani Leimena Suharli dan caleg petahana DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan nomor urut 1 Ali Muhammad Johan.

“Saat ini Demokrat punya dua kursi DPR RI dari DKI Jakarta. Kami berharap, tiga dapil dari Jakarta terisi semua, termasuk Jakarta I,” ucap AHY dalam keterangannya, Rabu (6/12).

Selain itu, AHY juga mengajak kader Demokrat untuk meningkatkan kursi untuk DPRD DKI Jakarta.

Menurutnya, Partai Demokrat memiliki peluang yang baik untuk mendongkrak suara di Jakarta.

“Kami ingin ke depan, Demokrat Jakarta semakin kuat sehingga punya kans yang baik untuk pemilihan Gubernur DKI Jakarta ke depan,” tuturnya.

Putra manta Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengaku akan berkeliling ke setiap dapil untuk turut mengampanyekan caleg-caleg Demokrat.

Dengan demikian, caleg-caleg Demokrat lebih semangat lagi untuk meningkatkan perolehan suaranya.

“Saya berharap bisa memberikan support untuk teman-teman yang nyaleg di manapun, tetapi rasanya sulit sekali, waktu tinggal 70 hari lagi,” kata dia.

Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil II Jakarta Melani Leimena Suharli mengatakan, warga Jakarta Selatan sangat merindukan kedatangan AHY untuk menyampaikan aspirasi secara langsung kepada Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Terlebih, mereka sering kali mendapatkan bantuan dari Partai Demokrat.

“Kenapa Demokrat sering kali menyalurkan bantuan? Karena kami ingin menjaga daya beli masyarakat tetap terjaga di tengah kondisi ekonomi yang belum pasti,” ujar Melani.

Di lokasi yang sama, Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Ali Muhammad Johan yang juga Caleg Dapil 7 nomor urut 1 mengungkapkan sejumlah bantuan yang rutin diberikan kepada masyarakat merupakan hasil aspirasi dari program di DPR RI dan DPRD DKI Jakarta.

Bantuan tersebut diberikan untuk warga tidak mampu atau kelompok masyarakat yang senantiasa berjuang bersama Demokrat.

“Ada bantuan baik dari aspirasi program di DPR RI dan DPRD DKI Jakarta maupun bantuan pribadi seperti sembako, pembinaan UMKM, wireless sound system, kursi RT, alat-alat olahraga, bahkan sewaktu pandemi ada bantuan kegiatan vaksinasi Covid-19,“ tambah Ali.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Antusias Ikuti Pembukaan World Water Forum, Menteri AHY Jalan Kaki

Indoissue.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) antusias menghadiri upacara pembukaan...