Wakil Jateng Persipa Pati Dipastikan Bertahan di Liga 2, Yoyok Sukawi: Selamat

IndoIssue – Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah, Yoyok Sukawi mengucapkan selamat atas keberhasilan Persipa Pati yang dipastikan tetap bertahan di kompetisi Liga 2.

Hal ini didapat setelah Persipa menang atas Persiba Balikpapan dengan skor 1-0 dan di tempat lain Sulut United kalah dari tuan rumah Persijap Jepara dengan skor telak 5-1.

Hasil ini membuat Persipa Pati menempati urutan kedua dengan perolehan poin 10 dan bertahan bersama Persijap Jepara yang mengoleksi 15 poin.

“Alhamdulillah wakil Jateng dipastikan kembali bertahan di Liga 2. Selamat untuk Persipa. Semoga musim depan lebih baik bersama tim Jateng lainnya,” ujar Yoyok Sukawi pada Sabtu (3/2).

Sementara di grup lain, dua wakil Jateng Persekat dan PSCS Cilacap kabarnya masih menunggu keputusan dari Komite Disiplin PSSI.

Pasalnya dengan Walk Out (WO) nya Kalteng Putra dua kali berturut-turut membuat keputusan berada di Komite Disiplin PSSI.

“Untuk Persekat dan PSCS nanti dulu. Kami tunggu keputusan Komdis seperti apa,” lanjut Yoyok Sukawi.

Selain hal itu, Yoyok Sukawi juga berharap musim depan wakil Jateng di Liga 2 bertambah dengan promosinya klub Jateng yang berlaga di Liga 3 Nasional.

“Harapannya tentu wakil Jateng di Liga 2 tambah. Semoga ya ada yang promosi tahun ini supaya sepak bola Jateng tambah maju,” pungkas Yoyok Sukawi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Sambung Rasa Reforma Agraria Summit 2024, 1 Dekade Reforma Agraria di Indonesia

Indoissue.com - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Penataan Agraria menggelar Reforma Agraria...