AHY: Partai Demokrat Tidak Obral Janji, Sudah Terbukti 10 Tahun Sejahterakan Rakyat

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan, Partai Demokrat tidak obral janji. Sebab, Partai Demokrat sudah terbukti 10 tahun memimpin Indonesia bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Partai Demokrat tidak ingin obral janji, karena kami pernah menghadirkan bukti nyata karena presiden SBY, pernah memimpin selama 10 tahun. Selama 10 tahun Partai Demokrat berada di depan mengawal pembangunan ekonomi Indonesia dan kesejahteraan rakyat,” ucap AHY dalam orasinya di kampanye akbar Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (1/2/2024).

Bersama Partai Demokrat, kata AHY, Indonesia bisa mengurangi pengangguran, ekonomi pun semakin membaik. Tidak hanya itu, dia tegaskan di era itu Indonesia bisa berkancah di dunia internasional.

“Kita sukses mengurangi pengangguran, ekonomi membaik dan Indonesia bisa berperan di kancah dunia internasional. Di bawah Jokowi, Indonesia semakin baik. Partai Demokrat yang baik dilanjutkan, 5 tahun ke depan bersama Bapak Prabowo, Partai Demokrat akan meningkatkan kesejahteraan rakyat kita lanjutkan pembangunan infrastruktur,” Jelasnya.

Dirinya juga mengungkapkan, Partai Demokrat akan meningkatkan penghasilan agar bisa menaikkan taraf hidup masyarakat. Sehingga daya beli masyarakat meningkat dan mendorong peningkatan perekonomian.

“Kita akan membuka lapangan pekerjaan supaya tidak ada yang menganggur, tingkatkan gaji dan penghasilan masyarakat sehingga meningkatkan daya beli,” tegas AHY.

“Kita tingkatkan gaji guru dan tenaga kesehatan, kita angkat pekerja honorer menjadi ASN. Bersama Prabowo, Partai Demokrat memastikan pemerintah hadir untuk rakyat,” tambahnya.

Ada ribuan masyarakat yang mengikuti kampanye akbar Partai Demokrat yang dihadiri Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tersebut.

Selain SBY dan AHY juga terlihat Waketum Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) turut menyambut kedatangan Prabowo. Gubernur Jatim sekaligus Jurkamnas Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Jatim Emil Dardak juga hadir di lokasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...