Kunjungi Kantah Kabupaten Gresik, Menteri AHY Memotivasi Jajaran Garda Terdepan Kementerian ATR/BPN

Indoissue.com – Usai melakukan serangkaian kegiatan di Kompleks Makam Sunan Giri, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Gresik. Kunjungan ini berlangsung pada Jumat (05/07/2024).

Tak hanya meninjau langsung layanan pertanahan yang ada di Kantah Kabupaten Gresik, kehadiran Menteri AHY juga sebagai bentuk motivasi dan pemberian semangat kepada jajaran yang menjadi garda terdepan memberikan layanan kepada masyarakat.

“Senang sekali bisa memberikan dorongan semangat serta motivasi kepada para pegawai agar senantiasa memberikan layanan yang profesional dan tepercaya,” kata Menteri AHY.

Kantah Kabupaten Gresik merupakan salah satu Kantah yang telah menerapkan layanan Sertipikat Tanah Elektronik kepada masyarakat. Menteri ATR/Kepala BPN berharap, ke depannya semakin banyak Kantah yang mengimplementasikan layanan tersebut demi mewujudkan layanan yang lebih baik untuk masyarakat.

“Saya ingin agar semakin banyak Kantah yang bisa melayani masyarakat, terutama Sertipikat Tanah Elektronik untuk mempermudah segala urusan pertanahan. Dengan Sertipikat Tanah Elektronik, yang pasti lebih cepat, transparan, akuntabel dan tidak perlu lagi ada pengurusan yang menggunakan perantara,” lanjut Menteri AHY.

Dengan manfaat yang dirasakan langsung oleh masyarakat luas, Menteri AHY mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk terus memberikan pelayanan pertanahan dan tata ruang secara optimal. “Ayo semangat berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kita!” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kementerian ATR/BPN. Hadir pula, Plt. Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur beserta jajaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Terima Kunjungan Pimpinan MPR RI, AHY dan Bamsoet Bahas Isu Politik dan Demokrasi

Indoissue.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) beserta...