Mantan Pemain Juventus Cetak Gol Perdana, Namun Persib Ditahan Imbang Persis 2-2

IndoIssue – Mantan pemain Juventus, Stefano Beltrame akhirnya mencatatkan gol perdananya bersama Persib Bandung. Momen ini terjadi melawan Persis Solo dalam pekan ke-24 BRI Liga 1, Minggu (4/2) sore WIB.

Stefano Beltrame adalah rekrutan baru Persib Bandung. Ia diikat dengan kontrak enam bulan oleh tim berjuluk Pangeran Biru.

Kini pemain berusia 30 tahun tersebut menunjukkan kualitasnya. Stefano Beltrame mencetak debut ke gawang Persis Solo.

Dalam prosesnya Persib melakukan serangan yang diinisiasi David Da Silva. Striker plontos ini mengirimkan umpan silang dari sisi kanan.

Stefano Beltrame yang menusuk ke kotak penalti pun langsung menyambar bola hasil umpan dari David Da Silva. Gol ini menjadi yang perdana baginya.

Meski begitu, gol perdana mantan pemain Juventus bersama Persib tercoreng dengan gagal menang.

Padahal tim Maung Bandung bisa unggul 2-0 lebih dulu. Ciro Alves yang menggandakan keunggulan anak asuh Bojan Hodak.

AKan tetapi, tim Laskar Sambernyawa bisa comeback. Persis Solo menyamakan kedudukan berkat Alexis Messidoro dan David Gonzales.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini pun menjadi kurang bagus untuk Persib karena statusnya sebagai tuan rumah.

Adapaun hasil imbang membuat Persib ada di urutan ke-2 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 41 poin. Sedangkan Persis masih tertahan di peringkat ke-13 mengumpulkan 29 angka.

Susunan pemain Persib melawan Persis Solo

Persib : Kevin Ray Hansen, Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Alberto Rodrigues, Al Hamra Hehanussa, Ezra Walian, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame, Ciro Alves, David Da Silva, Beckham Putera

Pelatih : Bojan Hodak

Persis : Gianluca Pandeynuwu, Alfath Fathier, R Miziar, Sutanto Tan, Gavin Kwan, Alexis Messidoro, Kanu Helmiawan, Sho Yamamoto, Moussa Sidibe, David Gonzales, A Indie

Pelatih : Leonardo Medina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Tundukkan Kamboja 2-0, Timnas Indonesia Kokoh Pimpin Klasemen Piala AFF U-19 

IndoIssue - Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 atas Kamboja dalam laga kedua Grup A...