AHY: Manado, Sulut Luar Biasa!

Indoissue.com – “Dua kata dari saya luar biasa. Manado, Sulawesi Utara selalu menghadirkan energi positif, saya bisa merasakan di tengah-tengah puluhan ribu masyarakat yang hadir hari ini suka cita dengan penuh semangat dan optimisme untuk bisa memenangkan Partai Demokrat dalam pemilu 2024 ini,” seru AHY.

 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir pada Kampanye Terbuka Partai Demokrat di Lapangan KONI Sario, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (3/2) sore. Acara kampanye terbuka ini bertema “Kuncikan Fest Bersama Demokrat”.

 

“Saya bersama Bapak Elly Lasut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara, yang juga salah satu kader terbaik kami, yang kami persiapkan, insya Allah bisa memenangkan pemilihan Gubernur Sulawesi Utara mendatang,” sambung AHY.

 

Lebih lanjut, AHY menyampaikan bahwa Partai Demokrat di Sulawesi Utara harus mendapatkan hasil yang baik saat Pemilu 2024 nanti. “Saya juga didampingi oleh salah satu kader muda terbaik kita Hillary Brigitta Lasut, yang juga selama ini dikenal sebagai tokoh perempuan dari generasi milenial yang terus memperjuangkan masyarakat kita, terutama mereka yang tidak mampu dan yang memperjuangkan keadilan,” ucap AHY.

 

“Kita berharap target suara Partai Demokrat, termasuk target kursi, bisa kita capai dengan baik dan semakin banyak kader Demokrat yang menjadi anggota dewan, baik DPR RI, DPRD provinsi maupun kabupaten/kota, untuk memperjuangkan kesejahteraan keadilan untuk semua masyarakat kita,” lanjut AHY.

 

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara Elly Engelbert Lasut dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada masyarakat Manado dan Sulawesi Utara bisa memilih Partai Demokrat pada Pemilu 2024. “Bapak/Ibu sekalian, Mas AHY sudah hadir di Sulut, semoga bisa memotivasi kita para kader dan struktur partai agar berkerja semakin keras lagi. Jika Partai Demokrat kembali ke pemerintahan nasional, semua aspirasi Bapak/Ibu sekalian tentu akan kami perjuangkan,” pungkas Elly.

 

Di Bandara Sam Ratulangi Manado, AHY begitu tiba disambut oleh Tarian Adat Kabasaran, khas Sulawesi Utara, Tari Kabasaran, Tarian Ksatria Minahasa. Bermula dari tarian perang berubah menjadi tarian penyambutan tamu. Memadukan tiga tarian dalam ritual adat yang berbeda.

 

Puluhan ribu masyarakat yang hadir di lokasi, dengan semangat membara selalu bersorak riang gembira saat AHY memberikan sambutan. Mereka joget gemoy bersama saat lagu Ok Gas Prabowo-Gibran berkumandang di lapangan.

 

Turut hadir mendampingi AHY antara lain para Caleg DPR RI Hillary Brigitta Lasut dan Bambang Dwidjatmiko. Acara tersebut diselenggarakan oleh Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sulut. Menariknya, kampanye umum tersebut diramaikan dengan live music dan DJ Performance, Senam Gemoy, Flash Mob, dan Festival Budaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Presiden Jokowi Lantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/BPN

Indoissue.com - Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan...