Menang Telak di PSU Surabaya, TKD Jatim: Bukti Prabowo-Gibran Dicintai Rakyat

Indoissue.com – Sebanyak 10 TPS di Kota Surabaya melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU). Paslon 02 Prabowo-Gibran menang telak di 4 TPS Surabaya yang menggelar PSU Pilpres.

 

Seperti di TPS 12 Kelurahan Banjarsugihan, Kecamatan Tandes, dari 199 warga menggunakan hak pilihnya, Prabowo-Gibran meraih 149 suara. Kemudian paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih 33 suara. Paslon 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar meraih 13 suara. Sementara ada 4 suara tidak sah.

 

Kemudian di TPS 15 Kelurahan Dukuh Pakis, 196 orang menggunakan hal pilihnya, dan di TPS ini Prabowo-Gibran unggul dengan meraih 121 suara. Ganjar-Mahfud dengan 40 suara, Anies-Muhaimin mendapat 26 suara, sementara sisanya tidak sah.

 

Lalu di TPS 27 Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto, pasangan Prabowo-Gibran memperoleh 114 suara. Kemudian disusul Capres-Cawapres nomor urut 1 Anies-Imin dengan 49 suara. Sedangkan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud mendapatkan 9 suara.

 

Menanggapi hal itu, Sekretaris TKD Jatim Prabowo-Gibran Indra N Fauzi menyebut masyarakat sudah melek politik. Menurutnya, masyarakat tidak bisa diarahkan melalui berbagai isu negatif black campaign atau dipaksa siapapun untuk memilih pemimpin.

 

“Jika kata hati rakyat Indonesia sudah menjatuhkan pilihan ke Prabowo-Gibran untuk Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 mendatang, maka tidak bisa diubah lagi,” jelas Indra saat dikonfirmasi, Minggu (25/2/2024).

 

“Itu terbukti, jelas. Bukan anomali geo sosial politik. Tapi saya percaya hati nurani masyarakat yang mendasari pilihannya,” tambahnya.

 

Menurut Indra, jika Pilpres 2024 diulang berapa kali pun, hasilnya tetap sama. Dukungan rakyat yang besar tetap untuk Prabowo-Gibran.

 

“Itulah hati nurani masyarakat, tidak peduli apa partainya, rakyat tetap memilih Prabowo,” ujar pengusaha yang juga Sekjen PP IKA Unair ini.

 

Indra menegaskan kembali, PSU di sejumlah wilayah tetap unggul Prabowo-Gibran menjadi bukti kuat bahwa rakyat memang menghendaki Prabowo-Gibran memimpin Indonesia.

 

“Ini bukti kuat bahwa Prabowo-Gibran dicintai rakyat,” tandasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Kementerian ATR/BPN dan MA Sepakat Perkuat Kerja Sama dalam Sertifikasi Hakim untuk Tangani Kasus-kasus Pertanahan

Indoissue.com - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dan Mahkamah Agung (MA) menyepakati kerja sama untuk melakukan...