Menteri AHY: Jadikan Momentum Ramadan untuk Mempererat Solidaritas Kemanusiaan

Indoissue.com – Memasuki bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

AHY berharap Ramadhan tahun ini bisa dijadikan momentum untuk mempererat solidaritas kemanusiaan seluruh elemen bangsa.

“Semoga Ramadan ini, menjadi media penempaan lahir dan batin, agar kita semua semakin memahami makna solidaritas, nilai-nilai kemanusiaan, kesabaran, dan utamanya ketaatan pada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT,” ujar AHY dalam keterangan resminya, Senin (11/3).

Ketua Umum Partai Demokrat ini juga turut mendoakan seluruh umat Islam di Tanah Air diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan segala ibadah dan ikhtiar di bulan yang penuh keberkahan ini.

“Semoga kita semua dikaruniai kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan segala ibadah dan ikhtiar di bulan yang penuh keberkahan ini,” ucap AHY

Sebelumnya, Pemerintah melalui Kementerian Agama menetapkan awal bulan Ramadhan jatuh pada Selasa (12/3). Penetapan bulan puasa tersebut diumumkan usai sidang isbat yang dilakukan Minggu malam (10/3).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Kecewa Wasit Rugikan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Ini Adalah Pertunjukan Komedi

IndoIssue - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong terang-terangan menyebut wasit dalam laga kontra Qatar sangat berpihak kepada tuan...