Prabowo Komitmen Dukung Perjuangan Rakyat Palestina Raih Kemerdekaan

Indoissue.comPrabowo Subianto berkomitmen akan terus mendukung perjuangan rakyat Palestina meraih kemerdekaannya. Hal tersebut disampaikannya saat membalas ucapan selamat dari Presiden Palestina Mahmoud Abbas karena telah mengungguli perolehan suara Pilpres 2024.

 

Ucapan itu disampaikan Mahmoud via surat yang dikirimkan oleh Kedutaan Palestina di Jakarta tertanggal 25 Februari 2024. Surat itu pun diunggah Prabowo di akun X-nya @prabowo pada hari Kamis.

 

“Kami dengan senang hati menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada Yang Mulia atas kesuksesan meraih kepercayaan saudara-saudara se-Indonesia dan pemenangan pemilu presiden,” ujar Mahmoud dalam surat itu.

 

Prabowo pun membalas ucapan selamat itu melalui akun X miliknya.

 

“Sebuah kehormatan bagi saya menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu 2024 dari Presiden Negara Palestina, Yang Mulia Mahmoud Abbas,” kata Prabowo dalam unggahannya.

 

Prabowo memastikan akan terus mendukung Palestina yang saat ini tengah diterpa konflik perang dalam menggapai kemerdekaannya.

 

“Masyarakat Indonesia selalu bersama Palestina pada masa tersulitnya dan akan terus mendukung perjuangan rakyat Palestina untuk meraih kedamaian dan kemerdekaan sepenuhnya,” kata Prabowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Pengamat: Prabowo Berperan di Balik Suksesnya Bantuan ke Gaza

Indoissue.com - Pengamat militer sekaligus Co-Founder Institute for Security and Strategic Studies (ISESS) Khairul Fahmi mengatakan Prabowo Subianto berperan...