Rekapitulasi KPU DKI: Prabowo-Gibran Unggul di Kepulauan Seribu

Indoissue.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah menggelar rapat pleno untuk merekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat provinsi. Dalam rapat tersebut, terungkap bahwa pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, berhasil unggul di Kabupaten Kepulauan Seribu.

Rapat tersebut berlangsung di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, pada Kamis (7/3/2024), dan dihadiri oleh saksi dari pasangan calon, partai politik, serta saksi dari calon anggota DPD hingga Bawaslu.

Berdasarkan hasil rekapitulasi di Kepulauan Seribu, pasangan Prabowo-Gibran memperoleh 8.972 suara, menempatkan mereka di posisi pertama. Di posisi kedua, terdapat pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan perolehan 7.053 suara, sedangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md berada di posisi ketiga dengan 2.288 suara.

Dari total 18.665 warga yang menggunakan hak pilihnya di Kabupaten Kepulauan Seribu, sebanyak 18.313 suara dinyatakan sah, sementara 352 suara lainnya dinyatakan tidak sah.

Berikut adalah rincian hasil rekapitulasi penghitungan suara Pilpres di Kepulauan Seribu:

  • Anies-Muhaimin: 7.053 suara
  • Prabowo-Gibran: 8.972 suara
  • Ganjar-Mahfud: 2.288 suara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Kecewa Wasit Rugikan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Ini Adalah Pertunjukan Komedi

IndoIssue - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong terang-terangan menyebut wasit dalam laga kontra Qatar sangat berpihak kepada tuan...