Prabowo Temui SBY di Pacitan, AHY: Bahas Masa Depan Bangsa Lebih Baik

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendampingi Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menerima kunjungan silaturahmi Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Museum dan Galeri SBY ANI, Pacitan.

Dijelaskan, kedatangan Prabowo dari Jakarta ke Pacitan dalam rangka silaturahmi bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Denokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Secara umum, Prabowo menyampaikan terima kasih kepada SBY yang selama ini telah berjuang bersama, termasuk kepada keluarga besar Partai Demokrat.

“Tadi beliau datang secara khusus dari Jakarta ke Pacitan, di Museum dan Galeri SBY ANI ini untuk menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak SBY sebagai seorang sahabat yang juga telah berjuang bersama, termasuk kami keluarga besar Partai Demokrat yang juga telah berupaya yang terbaik untuk bisa berkontribusi pada perjuangan dan pemenangan Bapak Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden,” jelas AHY.

AHY juga menyampaikan, pertemuan tersebut juga diselingi dengan nostalgia, cerita, diskusi, dan tentunya silaturahmi.

“Ini merupakan bagian dari ekspresi persahabatan, juga sebagai dua tokoh bangsa, dua pemimpin, Pak SBY, Presiden Republik Indonesia ke-6, dan Bapak Prabowo, insya Allah menjadi Presiden Republik Indonesia ke-8,” ucap AHY.

Juga dijelaskan, pertemuan yang dilaksanakan secara tertutup dengan kurun waktu tidak lebih dari satu jam tersebut diisi dengan diskusi gagasan dan saling komitmen untuk membangun bangsa.

“Pertemuan gagasan, pertemuan idealisme dan komitmen untuk terus membangun bangsa, memajukan negeri dan meningkatkan kesejahteraan rakyat, itulah yang menjadi kekuatan dalam silaturahmi kami. Jadi kami mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada Pak Prabowo Subianto yang telah berkenan kembali datang ke Pacitan ini, untuk bisa menyambung silaturahmi dan sekali lagi membicarakan masa depan bangsa kita lebih baik lagi,” pungkas AHY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Kecewa Wasit Rugikan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Ini Adalah Pertunjukan Komedi

IndoIssue - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong terang-terangan menyebut wasit dalam laga kontra Qatar sangat berpihak kepada tuan...