Safari Politik di Gresik, AHY Pastikan Partai Demokrat Perjuangkan Program Pro Rakyat

Indoissue.com – Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke Kabupaten Gresik, Selasa (23/1/2024) sore. Di depan massa pendukung, ia berjanji akan memperjuangkan pro rakyat di zaman Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono.

AHY mengaku bersyukur sekali bisa kembali datang ke Gresik. Dapat hari ini menyapa masyarakat sekaligus menjelaskan apa yang Partai Demokrat perjuangkan untuk Pemilu 2024 ini.

Di Gresik, kata AHY, bahwa masyarakat Gresik ini memiliki harapan agar kehidupannya semakin baik dari waktu ke waktu.

Menurutnya Gresik punya potensi yang luar biasa, menjadi kota industri, juga menjadi kota pertanian, dan juga kota santri. Termasuk pelaku UMKM ini ingin semakin maju.

“Untuk meyakinkan agar lapangan pekerjaan semakin terbuka luas, dan kami punya caranya, punya pengalamannya ketika pemerintahan SBY dulu dibuka lapangan kerja yang luas sekali, termasuk mengurangi pengangguran, kemiskinan dan ketimpangan. Sehingga, mudah-mudahan jika Demokrat kembali ke Pemerintahan nasional, dan semakin kuat di parlemen baik DPR RI, Gresik Lamongan, termasuk DPR Provinsi dan lainnya, serta DPRD Kabupaten/Kota di manapun berada, Jawa Timur ini menjadi semakin sukses,” jelas AHY.

Dikatakannya Demokrat juga punya pemimpin yang merupakan kader utama  pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak diharapkan bisa kembali menjadi Gubernur dan Wagub 5 tahun ke depan.

“Melanjutkan pembangunan yang sudah baik, prestasi yang sudah dicapai selama ini, yang segalanya sudah baik tentu kita lanjutkan. Sedangkan hal-hal yang masih terus kita perbaiki, kita akan perjuangkan. Demokrat akan berada di depan untuk meningkatkan kesejahteraan untuk semuanya,” ucapnya.

Deputi BPOKK DPP Partai Demokrat, Jemmy Setiawan mengaku senang AHY bisa hadir. Dikarenakan tidak semua daerah pemilihan bisa dikunjungi.

“Gresik Lamongan dikunjungi prioritas pemenangan mudah-mudahan apa yang diharapkan ketua umum dapat kita selesaikan kerja-kerja nyata menghasilkan buah kemenangan,” kata Jemmy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Presiden Jokowi Lantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/BPN

Indoissue.com - Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan...