Prabowo-Gibran Akan Perjuangkan Kesejahteraan Seniman

Indoissue.com – Dominggus Oktavianus, Wakil Ketua TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menegaskan bahwa apabila pasangan calon nomor urut 2 memimpin negara, mereka akan dengan sungguh-sungguh memperjuangkan kesejahteraan rakyat, khususnya para seniman. Prabowo-Gibran memiliki tekad yang kuat untuk melakukan perbaikan dalam kehidupan kelompok seniman.

 

“Kalau Pak Prabowo setahu saya memang punya perhatian, beliau pecinta seni. Saya yakin beliau pasti akan memperhatikan nasib seniman dan pekerja kreatif lainnya,” kata Dominggus saat menerima deklarasi Komunitas Relawan Pendukung (KRP) 08 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

 

Dia menyampaikan, mengalirnya dukungan masyarakat kepada paslon nonor urut 02 menjadi sinyal bahwa rakyat telah berkehendak bangsa ini dipimpin oleh Prabowo-Gibran.

 

“Jadi kita melihat ini sebagai satu tanda bahwa dukungan ini terus meluas, dukungan ini terus bertambah. Disini ada pesan kesatuan dan optimisme bahwa bangsa kita akan bisa maju, bisa berkembang dengan kepemimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” jelas Dominggus.

 

Sementara, Ketua KRP 08 Eko Bandoyo mengatakan, para seniman berharap, Indonesia bisa semakin maju di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran. Selain itu, kesejahteraan seniman semakin meningkat.

 

“Kami dari RKP 08, mendukung Pak Prabowo. Kami melihat bagaimana kinerja beliau, terutama saat kerja bareng Pak Jokowi di Kementerian Pertahanan. Harapan saya Indonesia semakin maju,” kata Eko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Bukti Program PTSL Berjalan Baik di Jawa Tengah, Menteri AHY Antar Langsung Sertipikat ke Rumah Masyarakat

Indoissue.com - Penyertipikatan tanah masyarakat terus dipercepat dengan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Program ini telah berjalan di...