SBY dan AHY Kampanye Besar-besaran Libatkan Ribuan Pendukung di Banyuwangi

Indoissue.com – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengadakan kampanye besar-besaran di Kabupaten Banyuwangi. Acara ini dihadiri oleh ribuan kader dan pendukung Demokrat.

Ribuan pendukung menyambut acara yang berlangsung di Lapangan Maron, Kecamatan Genteng, dengan meriah. Saat SBY dan AHY naik ke panggung, keduanya mendapatkan sambutan meriah dari para hadirin.

SBY dan AHY berinteraksi langsung dengan warga dan SBY mengenang kampanyenya di Banyuwangi pada Pilpres 2004. SBY menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan Banyuwangi yang telah membawa keberhasilan pada masa pemerintahannya.

“Alhamdulillah tuhan memberikan berkah dari Banyuwangi. Saya terpilih menjadi presiden dulu, dan Demokrat juga sukses,” kata SBY.

SBY mengajak warga Banyuwangi untuk memilih pasangan capres dan cawapres 02 yang diusung Demokrat, yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Ingin maju dan sejahtera, pilih saja pasangan Prabowo-Gibran,” ujar SBY.

Ketum Partai Demokrat, AHY, mengungkapkan kebanggaannya atas sambutan luar biasa di Banyuwangi. Bendera Partai Demokrat berkibar di sepanjang jalan hingga ke lokasi acara.

“Banyuwangi hari ini sungguh membiru. Mendarat dari Bandara Banyuwangi membiru, sepanjang jalan tambah biru. Saya hadir ke sini sangat bangga karena disambut dengan begitu luar biasa,” seru AHY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

LavAni Pimpin Klasemen di Proliga 2024, Patahkan Ambisi Balas Dendam Bhayangkara Presisi

IndoIssue - Jakarta LavAni Allo Bank berhasil mematahkan ambisi balas dendam Jakarta Bhayangkara Presisi dalam lanjutan putaran kedua Proliga...