Prabowo Yakin Menang Pilpres 1 Putaran, Minta Pendukungnya Awasi Kecurangan

Indoissue.com – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto meminta masyarakat untuk mengawasi tempat pencoblosan dan memeriksa surat suara untuk mengantisipasi adanya kecurangan saat pemilu berlangsung.

 

Prabowo mengaku tetap meminta para pendukungnya siap siaga agar tidak lengah dan tetap mengawasi setiap ada potensi kecurangan pemilu. Dia meminta pendukungnya untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada saat hari pencoblosan, 14 Februari 2024, di wilayah masing-masing.

 

Hal itu, disampaikan Prabowo yang juga masih menjabat Menteri Pertahanan ini, perlu dilakukan kendati dirinya dan Gibran Rakabuming Raka sampai sekarang masih unggul pada seluruh survei elektabilitas yang dirilis berbagai lembaga.

 

“Jadi tolong kawal, datang ke TPS semuanya, jangan malas. Jangan merasa kita akan menang, lalu tidak datang ke TPS. Itu yang dihendaki oleh pihak-pihak tertentu. Jadi datang dan jangan malas,” ucapnya di Jakarta, Selasa (30/1).

 

Prabowo optimistis bakal memenangkan Pemilu 2024 hanya satu putaran jika merujuk hasil survei di Indonesia. Namun, dia tetap meminta para pendukungnya agar tidak jumawa dan tetap harus memberikan pengawalan ke TPS daerah masing-masing.

 

“Jangan dibilang nanti surat suara rusak karena ada upaya surat suara yang ingin memilih 02 nanti pas pencoblosan,” ucapnya.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...