Sigit Raditya: Partai Demokrat Komitmen dalam Perjuangan Perubahan dan Perbaikan di Masyarakat

Indoissue.com – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Demokrat, Sigit Raditya, menegaskan bahwa partainya tetap komitmen dalam memperjuangkan perubahan dan perbaikan di masyarakat. Pernyataan ini disampaikannya pada momen peringatan HUT ke-22 Partai Demokrat di Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

“Ketua Umum kami, seluruh anggota DPR hingga DPRD, jajaran pengurus dan kader terus lantang menyuarakan perubahan dan perbaikan, serta menyuarakan suara hati rakyat mengenai kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat di lapisan bawah,” ungkap Sigit Raditya.

Sigit Raditya menekankan bahwa seluruh jajaran partai, termasuk Ketua Umum, anggota DPR hingga DPRD, pengurus, dan kader terus menyuarakan aspirasi perubahan dan perbaikan. Mereka juga aktif mengadvokasi suara hati rakyat terkait kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat di berbagai lapisan, terutama yang berada di tingkat bawah.

Berbicara tentang komitmen Partai Demokrat, Sigit Raditya menyatakan Partai Demokrat tidak pernah mengubah komitmen terhadap persoalan di masyarakat dan menyadari perjuangan ini adalah perjuangan yang memang sudah menjadi nilai-nilai dasar Partai Demokrat. Dia juga mengungkapkan bahwa terdapat 14 perjuangan Partai Demokrat yang sedang ditekankan dan didorong kepada para Bacaleg agar bisa meringankan beban masyarakat.

Sebagai contoh perjuangan yang ditekankan, Sigit Raditya membahas isu-isu sekitar, seperti kenaikan harga kebutuhan pokok, kesulitan dalam pendidikan, keterbatasan lapangan pekerjaan, kendala dalam memperoleh solar untuk nelayan, ketersediaan pupuk bagi petani, hingga mengatasi masalah hutang luar negeri yang besar.

“Memperjuangkan perubahan dan perbaikan itu sudah kita perjuangkan jauh-jauh hari sebelumnya,” tambah Bacaleg Demokrat dapil Kota Depok dan Kota Bekasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Presiden Jokowi Lantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/BPN

Indoissue.com - Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan...